Sukses


8 Arti Mimpi Suami Bersama Wanita Lain, Bijaklah dalam Memaknainya

Bola.com, Jakarta - Mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur yang tidak memiliki arti apa pun. Meski begitu, tidak sedikit orang yang memercayai mimpi mempunyai makna di baliknya.

Satu di antara mimpi yang bisa membuat orang penasaran lalu mencari makna di baliknya ialah pengalaman tidur suami bersama wanita lain.

Mengalami mimpi suami bersama wanita lain memang tidak menyenangkan. Namun, tidak semua mimpi suami bersama wanita lain memiliki arti yang buruk.

Menurut Islam, suami akan mendapatkan keuntungan atau rezeki yang besar. Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak uraian arti mimpi suami bersama wanita lain, di bawah ini.

Berikut delapan arti mimpi suami bersama wanita lain yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Tafsirartimimpi dan Eporter, Selasa (14/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Suami bersama Wanita Lain

1. Ketidakamanan dalam Hubungan 

Penafsiran pertama mimpi suami bersama wanita lain adalah bisa jadi mencerminkan rasa cemburu, ketakpercayaan, atau ketakpastian dalam hubungan pernikahan.

Mungkin ada masalah komunikasi atau ketidakpuasan dalam hubungan yang sebenarnya, dan mimpi ini menggambarkan kekhawatiran dan kecemasan yang ada di benakmu.

2. Merasa Tidak Puas

Penafsiran kedua mimpi suami bersama wanita lain menunjukkan kalau pasanganmu sedang merasa tidak puas denganmu.

Ketakpuasan yang suami rasakan bisa jadi berasal dari sikapmu yang terlalu cuek atau tidak terlalu peduli dengannya. Lantaran suami merasa tidak puas, ia kemudian berpikiran untuk menghabiskan waktu dengan wanita lain.

Namun, mungkin ia belum berani melakukannya karena ia masih menyayangimu sehingga hal tersebut hanya terjadi dalam mimpi.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Suami Bersama Wanita Lain

3. Pengalaman Traumatis di Masa Lalu

Penafsiran ketiga mimpi suami bersama wanita lain adalah si pemimpi memiliki pengalaman buruk di masa lampau.

Pengalaman yang pernah dilalui tersebut tanpa disadari membuatmu bersikap curiga tanpa alasan kepada suami.

Ada beberapa kaitan dengan peristiwa traumatis, pengalaman yang tidak menyenangkan, sampai rasa tidak percaya diri yang kuat.

4. Merasa Insecure

Mimpi suami bersama wanita lain bisa diartikan kamu sedang merasa minder. Mungkin saja kamu habis bertemu seorang perempuan yang melebihi dirimu dan kamu merasa minder dengannya.

Kemudian kamu overthinking dan terbawa hingga ke dalam mimpi kalau suamimu selingkuh dengannya. Atau bisa juga di kehidupan nyata pasanganmu disukai oleh seseorang yang kamu rasa lebih dari dirimu.

Wajar jika kamu merasa minder. Sebenarnya jika pasanganmu tetap memilihmu dibandingkan perempuan tersebut, hal tersebut tidak jadi masalah dan kamu tidak perlu overthinking bahkan hingga terbawa ke dalam mimpi.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Suami Bersama Wanita Lain

5. Kehilangan Keintiman

Mimpi tentang suami bersama wanita lain juga bisa mencerminkan kehilangan keintiman atau kehangatan dalam hubungan pernikahan. Ini bisa menjadi tanda kamu merasa jauh atau terasing dari pasanganmu secara emosional.

Mungkin kurangnya perhatian atau dorongan romantis dalam hubunganmu yang memicu keinginan untuk mendapatkan kembali koneksi yang hilang.

6. Kebutuhan akan Kebebasan atau Kemerdekaan

Mimpi suami bersama wanita lain juga bisa menunjukkan kebutuhan akan kebebasan atau kemerdekaan dalam hubungan.

Mungkin kamu merasa terkekang atau terbatasi dalam pernikahanmu, dan mimpi ini mencerminkan keinginan untuk menggali lebih dalam ke dalam diri sendiri atau mengeksplorasi sisi lain dari kepribadianmu.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Suami Bersama Wanita Lain

7. Berkah Kesehatan

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi suami bersama dengan wanita lain menandakan kamu akan mendapatkan berkah kebahagiaan dan kesehatan. 

Maka itu, ketika bangun kamu harus mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sesungguhnya berkah kebahagiaan dan kesehatan itu merupakan karunia-Nya.

8. Rezeki Besar

Dalam Islam, arti mimpi suami dengan wanita lain juga merupakan pertanda baik. Suami akan mendapatkan keuntungan atau rezeki yang besar. Hal ini akan membuat perekonomian keluarga makin baik.

 

Sumber: tafsirartimimpi.com, eporter.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer