Sukses


10 Arti Mimpi Cuci Muka, Melambangkan Pertanda Buruk?

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang didapat tidur bisa memunculkan tanda tanya mengenai makna di baliknya. Tidak sedikit orang mencoba mencari tahu artinya dengan membaca tafsir mimpi di internet.

Bicara tentang mimpi, apakah kamu pernah mendapati mimpi cuci muka? Mimpi ini mungkin menjadi pengalaman tidur yang unik.

Banyak orang beranggapan memimpikan cuci muka merupakan pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, kamu akan mendapatkan kesulitan. Untuk itu, kamu perlu waspada dan hati-hati di mana pun berada.

Di sisi lain, ada pula yang memercayai mimpi ini membawa pertanda positif pada kehidupanmu. Kamu akan mendapatkan karunia yang besar dari Tuhan.

Walau begitu, ini semua tergantung dari cara pandang setiap pribadi. Lantas, apa saja arti mimpi cuci muka?

Berikut 10 arti mimpi cuci muka yang dialami saat tidur, dikutip dari laman Primbonmimpi dan Dreammimpi, Kamis (16/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Cuci Muka

1. Arti Mimpi Cuci Muka

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi cuci muka, menurut Primbon Jawa, pertanda si pemimpi akan mengalami kesulitan. Untuk itu, kamu perlu waspada dan hati-hati di mana pun berada.

2. Arti Mimpi Cuci Muka dengan Air Bersih

Apabila kamu mendapati mimpi cuci muka dengan air bersih, ini melambangkan si pemimpi sedang berupaya membersihkan diri dari hal-hal negatif.

3. Arti Mimpi Cuci Muka dengan Air Kotor

Jika kamu mengalami mimpi cuci muka dengan air kotor, ini melambangkan kamu sedang berupaya memperbaiki dan meningkatkan diri lebih baik dari sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Cuci Muka

4. Arti Mimpi Cuci Muka di Tempat Umum

Pernahkah kamu mendapati mimpi cuci muka di tempat umum? Konon, kamu akan mendapatkan karunia yang besar dari Tuhan.

5. Arti Mimpi Cuci Muka dengan Air Kembang

Arti mimpi cuci muka dengan air kembang adalah sinyal si pemimpi akan dijauhkan dari segala mara bahaya dan bencana yang bisa membahayakan dirinya.

6. Arti Mimpi Cuci Muka Pakai Sabun

Arti mimpi cuci muka pakai sabun adalah pertanda si pemimpi akan mendapatkan banyak pujian dari orang sekitar.

7. Arti Mimpi Cuci Muka di Mata Air

Saat kamu bermimpi cuci muka di mata air, ini pertanda kamu akan mendapatkan ilmu yang baik dan positif dari orang-orang yang benar-benar ahli di bidangnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Cuci Muka

8. Arti Mimpi Cuci Muka di Sungai

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi cuci muka di sungai, ini sebuah pertanda kamu akan menerima banyak rezeki dan keberuntungan dari Tuhan.

9. Arti Mimpi Cuci Muka di Laut

Jika kamu pernah bermimpi cuci muka di laut, ini pertanda kamu akan sukses dalam karier dan keuangan pribadi sangat kuat.

10. Arti Mimpi Cuci Muka Sekaligus Sikat Gigi

Pernahkah kamu bermimpi cuci muka sekaligus sikat gigi? Konon, kamu akan terhindar dari segala penyakit.

 

Sumber: primbonmimpi.com, dreammimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer