Sukses


32 Ucapan buat Hari Guru yang Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Setiap 25 November 2023 diperingati sebagai Hari Guru secara nasional. Hari Guru diperingati setiap tahun dan menjadi momen istimewa untuk mengapresiasi para guru yang sudah berjasa dalam hidup kita, khususnya dunia pendidikan.

Mengingat begitu besar jasa para guru selama ini yang tidak pernah bosan dan lelah memberikan pengetahuan dan bimbingan pada murid-muridnya, sebaiknya kamu memberikan ucapan.

Hal ini adalah cara yang bijaksana untuk menghargai, mengapresiasi, dan menunjukkan betapa kita peduli kepada beliau.

Kamu bisa menyampaikan ucapan yang menyentuh hati secara langsung maupun mengunggahnya di media sosial. Hanya, merangkai ucapan buat Hari Guru yang menyentuh hati terbilang susah-susah gampang.

Supaya tidak bingung, kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi ucapan buat Hari Guru yang menyentuh hati pada artikel ini.

Berikut 32 ucapan buat Hari Guru yang menyentuh hati, dikutip dari laman Textmessages dan Dreamsquote, Jumat (24/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan buat Hari Guru

1. "Selamat Hari Guru 2023. Terima kasih karena engkau telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadi bekal dalam hidup."

2. "Selamat Hari Guru bapak/ibu. Terima kasih sudah mendidik dengan sabar dan ikhlas, selamanya tidak akan terlupakan.”

3. "Tidak membutuhkan tanda pahlawan juga tidak memaksa pengakuan. Namun, jasa yang diberikan akan terkenang sepanjang masa. Selamat Hari Guru.”

4. "Selamat Hari Guru! Semoga jasa-jasa guru mendapatkan balasan setimpal di dunia dan di akhirat. Berkat jasa guru, banyak orang mendapatkan pencerahan dan pengetahuan."

5. "Selamat Hari Guru! Terima kasih atas dedikasi dan cinta yang Bapak/Ibu guru berikan kepada kami, para murid. Bapak/Ibu guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa."

6. "Selamat Hari Guru! Pengabdian Anda membentuk dunia yang lebih baik, satu siswa pada satu waktu."

7. "Guru terbaik tidak memberikan jawaban, mereka menyulut keinginan di dalam dirimu untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!"

8. "Hari Guru adalah pengingat bahwa pendidikan adalah investasi terbesar, dan Bapak/Ibu guru adalah agen perubahan yang membuat investasi itu berharga."

3 dari 5 halaman

Ucapan buat Hari Guru

9. "Guru diibaratkan matahari yang menjadi pencerah kita dalam kebodohan. Selamat Hari Guru."

10. "Wahai guru, tanpa lelah engkau membimbing anak muridmu. Terima kasih atas jasamu yang tak terhingga. Selamat Hari Guru 2023."

11. "Selamat Hari Guru, guruku tersayang. Jadilah penerang yang tak lekang waktu. Semoga Allah selalu memberkahimu dengan banyak kebaikan."

12. "Selamat Hari Guru, semoga hari depan akan terus lahir guru-guru yang berkomitmen untuk mencerdaskan anak bangsa.”

13. "Hari Guru adalah waktu untuk menghormati seseorang yang tidak hanya mengajar pelajaran, tetapi juga memberikan pelajaran hidup. Terima kasih, Guru tercinta!”

14. "Terima kasih untuk para guru yang tak pernah lelah memberikan cahaya dalam kegelapan ketaktahuan. Selamat Hari Guru 2023."

15. "Ilmu yang telah engkau ajarkan adalah hadiah paling indah yang pernah engkau berikan. Terima kasih guruku. Selamat Hari Guru 2023."

16. "Di Hari Guru Nasional ini, semoga guru dilimpahi banyak hal baik dalam hidup. Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan, rezeki, dan kesehatan."

4 dari 5 halaman

Ucapan buat Hari Guru

17. "Ilmu yang telah engkau ajarkan adalah hadiah berharga yang akan selalu berguna sepanjang masa. Selamat Hari Guru."

18. "Selamat Hari Guru! Terima kasih telah menjadi penyala api pengetahuan di dalam hati kami, menerangi jalan menuju masa depan yang lebih cerah.”

19. "Selamat Hari Guru! Doa dan harapan baik dariku akan terus terpanjat untukmu. Terima kasih atas jasa dan perjuanganmu yang tak terbatas waktu."

20. "Dalam setiap kecerdasan yang Bapak/Ibu guru tanamkan, dalam setiap kebijaksanaan yang Bapak/Ibu guru bagikan, ada jejak kebaikan yang tak terlupakan. Selamat Hari Guru!"

21. "Dalam pendidikan, guru adalah pejuang yang berusaha keras mencerdaskan bangsa. Selamat Hari Guru!"

22. "Dalam kehidupan ini, Bapak/Ibu guru adalah pilar yang membentuk fondasi keberhasilan kami. Selamat Hari Guru, terima kasih atas segalanya!”

23. "Pada Hari Guru ini, kami muridmu ingin memberikan hadiah sekaligus ucapan selamat telah mendidik kami setulus hati. Selamat Hari Guru!"

24. "Selamat Hari Guru untuk Engkau yang telah menjadi panduan dan teladan sepanjang perjalanan kami. Terima kasih atas dedikasimu!"

5 dari 5 halaman

Ucapan buat Hari Guru

25. "Terima kasih, Guru, karena memberikan kami sayap untuk terbang dan mimpi untuk dikejar. Selamat Hari Guru, Bapak/Ibu guru adalah inspirasi sejati!"

26. "Selamat Hari Guru! Engkau adalah pionir dalam membuka pintu ilmu bagi kami. Terima kasih untuk setiap langkah bimbinganmu."

27. "Selamat Hari Guru 2023 kepada guru-guru yang ku hormati, tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu."

28. "Pada Hari Guru ini, mari kita hargai para pelita dalam kehidupan kami. Selamat Hari Guru!"

29. "Dengan penuh rasa hormat, selamat Hari Guru untuk engkau yang telah menjadi pelita dalam kegelapan ketaktahuan kami."

30. "Selamat Hari Guru! Bapak/Ibu guru bukan hanya mengajar, tetapi juga membimbing kami menuju potensi terbaik kami. Terima kasih atas cinta dan dukungan bapak/Ibu guru."

31. "Dalam setiap ilmu yang kau bagikan, terdapat nilai-nilai kebijaksanaan. Selamat Hari Guru untuk engkau yang mengajar kami lebih dari sekadar pelajaran."

32. "Hari Guru adalah waktu yang tepat untuk menghargai engkau yang telah menjadikan ilmu sebagai bekal bagi generasi penerus. Selamat Hari Guru!"

 

Sumber: Textmessages, Dreamsquote

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer