Sukses


Galang Hendra Pratama Pastikan Titel Juara Umum bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023

Bola.com, Mandalika - Galang Hendra Pratama berhasil keluar sebagai juara umum bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Gelar tersebut diraihnya setelah Galang Hendra meraih podium pertama pada seri kedua atau terakhir yang digelar Minggu (17/12/2023).

"Akhirnya saya di race 2 ini bisa podium kembali setelah di race 1 saya mengalami senggolan dengan rider lain. Ya tapi inilah balapan. Apalagi posisinya saya sedang memimpin di klasemen. Tapi sampai akhir pun saya tidak mengendurkan gas dan tetap fokus," kata Galang selepas balapan.

Di posisi kedua ada pembalap yang tak lain dan tak bukan adik kandungnya, Aldi Satya Mahendra. Galang berterima kasih kepada sang adik karena dinilainya banyak membantu selama balapan.

"Dan tentu saja ada adik saya di sini, kehadirannya sangat membantu saya, karena kita sangat kompak, kita berkali-kali menghasilkan hasil yang optimal," ungkap Galang. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berikan Selamat

Masih pada kesempatan yang sama, Aldi Satya Mahendra pun bersyukur bisa 'mendampingi' sang kakak meraih podium tertinggi.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa diberikan keselamatan dan podium juga. Dan tentu saja selamat buat kakak saya yang menjadi juara umum," ungkap Aldi. 

 

3 dari 3 halaman

Bertarung Lagi di World Supersport 300 2024

Aldi dan Galang akan bertarung sebagai rival pada ajang World Supersport 300 2024. Keduanya jadi wakil Indonesia pada Kejuaraan Dunia Tersebut.

Galang telah lebih dulu membalap pada World Supersports 300 2023, sementara Aldi baru sebatas wildcard saat menjajal kualitasnya pada seri Ceko.

Tahun depan, Aldi memperoleh kesempatan untuk menjajal sepenuhnya persaingan di World Supersport 300 2024, dan kembali bersaing dengan Galang dengan tim yang berbeda.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer