Sukses


Quotes Hari Ini 19 Desember 2023: Tabah Kehilangan Orang Terdekat

Bola.com, Jakarta - Ketika kehilangan orang terdekat, sering kita merasa terpuruk dan kehilangan arah. Namun, quotes hari ini mengajarkan kita tentang pentingnya tabah saat menghadapi cobaan ini.

Tabah bukan berarti kita harus meredam kesedihan dan kesakitan, tetapi lebih kepada bagaimana kita mampu bangkit dan melangkah maju, walau hati sedang hancur.

Ketabahan juga mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam menghadapi kesulitan dan tetap memegang teguh harapan bahwa ada cahaya di ujung kegelapan.

Quotes hari ini mengingatkan kita bahwa ketabahan tidak harus dijalani sendirian. Kita perlu meminta bantuan dan dukungan dari orang-orang terdekat, atau bahkan mencari bantuan profesional jika diperlukan.

Ketabahan bukan berarti kita harus kuat sepanjang waktu, tetapi lebih kepada bagaimana kita mampu mengelola emosi dan menjaga kesehatan mental kita dalam menghadapi kesulitan.

Saat ini, mari kita renungkan quotes hari ini tentang ketabahan dalam menghadapi kehilangan orang terdekat.

Kita tidak akan pernah bisa menghindari cobaan, tetapi dengan ketabahan dan dukungan yang tepat, kita akan mampu melalui masa-masa sulit ini dengan lebih baik.

Berikut quotes hari ini: tabah kehilangan orang terdekat, Selasa (19/12/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Quotes Hari Ini: Tabah Kehilangan Orang Terdekat

"Ketabahan seorang manusia terlihat saat dia mampu menjaga hatinya tetap utuh, meskipun telah kehilangan orang terdekat dalam hidupnya."
3 dari 3 halaman

Quotes Hari Ini: Tabah Kehilangan Orang Terdekat

"Kehilangan orang terdekat adalah ujian yang paling berat, tapi ketabahan datang saat kita mampu menerima dan tetap melangkah dengan penuh keberanian."

 

Yuk, baca artikel quotes hari ini lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer