Sukses


Quotes Hari Ini 20 Desember 2023: Tetaplah Berpengharapan

Bola.com, Jakarta - Dalam keseharian yang penuh liku, terkadang tantangan bisa membuat semangat merosot. Namun, quotes hari ini mengingatkan kita untuk tetap berpegang pada harapan sebagai pilar kekuatan.

Harapan tidak hanya sebuah kata, melainkan kunci menuju masa depan cerah. Dalam setiap rintangan, harapan menjadi pemandu menuju impian.

Sebagai bahan bakar untuk semangat dan keberanian, harapan mampu mengubah pandangan kita terhadap kehidupan dan memberikan kekuatan untuk terus melangkah maju.

Tetaplah berpengharapan karena di setiap detik kehidupan terdapat kemungkinan baru dan peluang yang menanti untuk dijelajahi.

Jadi, kita biarkan quotes hari ini mengingatkan bahwa dengan memelihara harapan, kita menanam benih keberanian dan ketekunan untuk tumbuh dalam perjalanan hidup kita.

Berikut quotes hari ini, Rabu (20/12/2023): tetaplah berpengharapan, yang bisa menjadi santapan sebelum kamu memulai aktivitas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Quotes Hari Ini (1)

Harapan adalah pendamping kekuatan, dan ibu dari kesuksesan; karena siapa yang berharap dengan kuat memiliki karunia keajaiban di dalam dirinya." - Samuel Smiles
3 dari 3 halaman

Quotes Hari Ini (2)

Ingatlah: harapan adalah hal yang baik, mungkin yang terbaik dari segala sesuatu, dan tidak ada hal yang baik yang pernah mati." - Stephen King

 

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel quotes hari ini dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer