Sukses


Link Live Streaming WTA Brisbane International 2024 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming WTA Brisbane International 2024 yang merupakan ajang kompetisi tenis untuk pembuka musim ini, bakal berlangsung pada, 2 hingga 7 Januari 2024 mendatang eksklusif melalui Vidio.

Setelah vakum selama dua tahun, turnamen tenis bergengsi Brisbane International kembali menghiasi kalender turnamen dunia pada tahun 2024. Perhelatan berlevel WTA 500 ini akan menampilkan 64 petenis tunggal terbaik, dengan 16 pemain langsung melaju ke babak kedua, serta 24 pasangan elit dalam kategori ganda.

Berlangsung di Queensland Tennis Centre, Brisbane International kembali menjadi ajang pemanasan ideal sebelum gelaran Australian Open. Bola Dunlop, perlengkapan resmi Australian Open, akan digunakan dalam turnamen ini.

Dominasi Karolina Pliskova masih membekas kuat di memori publik Brisbane International. Mantan petenis nomor satu dunia tersebut berhasil menggondol trofi juara selama dua tahun berturut-turut, yakni pada 2019 dan 2020. Final 2020 menjadi ajang pembuktian ketiga kalinya bagi Pliskova, setelah ia menaklukkan Madison Keys dengan skor ketat 6–4, 4–6, 7–5.

Di sektor ganda, pasangan Hsieh Su-Wei dan Barbora Strycova berhasil menghabiskan diri sebagai juara pada 2020. Duet tangguh ini menumbangkan duet Australia, Ashleigh Barty dan Kiki Bertens, dalam pertarungan menegangkan dengan skor 3–6, 7–6(7) [10–8].

Tahun ini, Brisbane International dihiasi bintang-bintang tenis ternama, dengan sang juara bertahan Australian Open sekaligus petenis nomor dua dunia, Aryna Sabalenka, sebagai pemimpin rombongan. Nama besar seperti Elena Rybakina serta kembalinya petenis legendaris Naomi Osaka pun turut menambah semarak turnamen ini.

Pertandingan kompetisi pembuka gelaran WTA musim ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik. Berikut adalah jadwal dan link live streaming WTA Brisbane International 2024 yang berlangsung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 2 Januari 2024

Day 1, pukul 09.30 WIB

Rabu, 3 Januari 2024

Day 2, pukul 08.00 WIB

Kamis, 4 Januari 2024

Round of 16, pukul 08.00 WIB

Jumat, 5 Januari 2024

Quarter final, pukul 08.00 WIB

Sabtu, 6 Januari 2024

Semifinal, pukul 10.00 WIB

Minggu, 7 Januari 2024

Final, pukul 11.30 WIB

Link live streaming WTA Brisbane International dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming WTA Brisbane Internationa 2024 pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.   

Video Populer

Foto Populer