Sukses


Link Siaran Langsung Liga Italia: Juventus Vs Empoli di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Italia 2023/2024 matchweek 22 bakal mengadirkan laga big match antara Juventus vs Empoli yang berlangsung pada, Minggu (28/1/2024) pukul 00.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Juventus bakal menjamu Empoli di Allianz Arena dalam lanjutan giornata ke 22 Serie A musim ini. Sang tuan rumah saat ini tengah dalam tren positif dan memiliki misi untuk mendapatkan poin kemenangan demi bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Saat ini, Juventus tengah bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Kedua nya saling menempel ketat satu sama lain dengan hanya memiliki selisih 1 poin.

Tim Nyonya Tua masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 52 poin. Sementara itu, Nerazzuri bersada satu peringkat dibawahnya dengan torehan 51 poin. Namun, Inter masih memiliki peluang menyalip Juventus di puncak klasemen dengan tabungan laga tunda mereka.

Sementara itu, Empoli juga tak ingin menerima kekalahan begitu saja. Tim asuhan Davide Nicola bakal menurunkan skuad terbaiknya demi bisa mendapatkan poin di markas lawan. Pasalnya, saat ini mereka berada di papan bawah dengan hanya terpaut empat poin dari Salernitana di posisi juru kunci.

Pertadingan keduanya pun diprediksi bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Italia 2023/2024 matchweek 22 antara Juventus vs Empoli pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 28 Januari 2024

Juventus vs Empoli, pukul 00.00 WIB

Link siaran langsung Juventus vs Empoli dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan informasi pertandingan Serie A matchweek 22 antara Juventus kontra EMpoli pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Italia 2023/2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

 

Video Populer

Foto Populer