Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pegadaian Liga 2 Semifinal Leg 2 di Vidio, 29 Februari 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Pegadaian Liga 2 2023/2024 semifinal leg kedua bakal berlangsung pada, Kamis (29/9/2024) mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

Babak Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 semakin memanas! Empat tim terbaik, Semen Padang, Malut United, PSBS Biak, dan Persiraja Banda Aceh, beradu taktik demi memperebutkan tiket promosi ke Liga 1. Leg kedua semifinal akan berlangsung pada 29 Februari 2024, siap menyajikan pertandingan seru dan penuh drama.

PSBS Biak akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Cendrawasih, Papua pada pukul 12.30 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Semen Padang akan menjamu Malut United di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini juga tak kalah menarik, di mana kedua tim sama-sama meraih hasil imbang 1-1 di leg pertama.

Jangan lewatkan siaran langsung kedua pertandingan ini! Saksikan PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh di Vidio dan Semen Padang vs Malut United di Indosiar dan Vidio.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan meraih tiket promosi ke Liga 1? Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Pegadaian Liga 2 2023/2024 babak semifinal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan siaran langsung

Kamis, 29 Februari 2024

PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh

Stadion Cendrawasih, Papua

Kick-off: 12.30 WIB

Semen Padang vs Malut United

Stadion Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 15.00 WIB

Link jadwal siaran langsung Pegadaian Liga 2 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Pegadaian Liga 2 di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga 2 2023/2024 babak semifinal leg kedua. Nonton siaran langsung Pegadaian Liga 2 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer