Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid vs Inter Milan di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar bakal menghadirkan pertandingan antara Atletico Madrid vs Inter Milan yang bakal berlangsung pada, Kamis (14/3/2024) pukul 03.00 WIB melalui layanan OTT Vidio. 

Atletico Madrid bakal menjamu Inter Milan di Civitas Metropolitan Stadium dalam lanjutan laga babak 16 besar UCL musim 2023/2024. Pada leg pertama, Los Rojiblancos kalah dengan skor tipis 1-0 di San Siro berkat gol tunggal dari Marko Arnautovic. Pasukan Simeone gagal mencatatkan tembakan satupun kearah gawang Inter. 

Diluar kekalahan tersebut, Atletico sendiri memiliki performa yang kurang konsisten akhir-akhir ini dengan membukukan satu kali kemenangan melawan Real Betis dan dua kali kala bertandang ke markas Cadiz serta Athletic Bilbao. Inkonsistensi itu membuat Atletico berada di peringkat ke-4 klasemen La Liga sementara.

Di satu sisi, Inter di bawah Simone Inzaghi masih kokoh di pucuk klasemen Serie A, kemarin mereka meraih kemenangan tipis atas Bologna 1-0. Nerazzurri dalam 15 pertandingan di semua kompetisi tahun ini selalu menang.

Kedua tim akan bertarung mati-matian guna mengamankan spot di babak berikutnya. Inter berambisi mengulangi capaian ke final pada Liga Champions musim lalu. Sementara, Atletico akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka yang kuat.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar antara Atletico Madrid kontra Inter Milan malam ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 14 Maret 2024

Atletico Madrid vs Inter Milan, pukul 03.00 WIB

Link siaran langsung Atletico Madrid vs Inter Milan dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions antara Atletico Madrid vs Inter Milan pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer