Sukses


Dukung Skuad Garuda di Thomas & Uber Cup 2024, Saksikan Pertandingan Lengkapnya di Vidio

Bola.com, Jakarta Ajang Thomas dan Uber Cup 2024 bakal segera berlangsung bulan depan. Skuad Garuda harus berjumpa dengan beberapa negara unggulan lainnya. Untuk pertandingan lengkap Piala Thomas dan Piala Uber musim ini bisa disaksikan di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Ajang Piala Thomas dan Piala Uber musim 2024 sendiri nantinya bakal dihelat di Chengdu, China sebagai tuan rumah. Total bakal ada 17 negara yang berpartisipasi di kejuaraan bulu tangkis paling bergengsi ini.

Hanya menunggu beberapa waktu lagi, babak penyisihan grup Thomas & Uber Cup 2024 siap memanaskan atmosfer bulu tangkis dunia. Hasil drawing pada, Jumat (22/3/2024) menempatkan tim Thomas dan Uber Indonesia di grup yang penuh tantangan.

Tim putri Indonesia akan berhadapan dengan rival beratnya, Jepang, di Grup C. Meski begitu, peluang lolos masih terbuka lebar dengan menjadi dua tim terbaik di fase grup. Meski begitu, Hong Kong dan Uganda menjadi dua tim lain yang patut diwaspadai.

Di sisi lain, tantangan berat menanti tim putra Indonesia di Grup C. Juara bertahan Thomas Cup, India, Thailand, dan Inggris menjadi lawan yang tak boleh dianggap enteng. Kekuatan India di sektor tunggal dan ganda putra, serta Thailand dengan Kunlavut Vitidsarn dan ganda putra tangguhnya, siap mempersulit langkah sektor putra Timnas Indonesia.

Saksikan perjuangan Timnas bulu tangkis Indonesia di live streaming Thomas dan Uber Cup 2024 yang akan berlangsung pada 28 April - 5 Mei 2024 di Chengdu, China melalui Vidio. Dukung para pahlawan bulu tangkis Indonesia untuk meraih kejayaan di ajang bergengsi ini!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil drawing Thomas & Uber Cup 2024

Piala Thomas:

  • Grup A: China, Korea Selatan, Kanada, Australia
  • Grup B: Jepang, Chinese Taipei, Jerman, Republik Ceko
  • Grup C: Indonesia, India, Thailand, Inggris
  • Grup D: Denmark, Malaysia, Hong Kong, Aljazair

Piala Uber:

  • Grup A: China, India, Kanada, Singapura
  • Grup B: Thailand, Chinese Taipei, Malaysia, Australia
  • Grup C: Jepang, Indonesia, Hong Kong, Uganda
  • Grup D: Korea Selatan, Denmark, Amerika Serikat, Meksiko

Link live streaming Thomas & Uber Cup 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Thomas & Uber Cup di Vidio

Itu dia seputar informasi dan pembagian grup Thomas dan Uber Cup 2024 yang segera berlangsung bulan depan. Nonton live streaming BWF Thomas & Uber Cup dan dukung para pemain Indonesia seperti nonton streaming Anthony Ginting melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum atau Diamond + SPOTV untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga BWF 2024 bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer