Sukses


13 Ribu Tiket Megawati Hangestri dan Red Sparks Vs Indonesia All Star Sudah Sold Out!

Bola.com, Jakarta - Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI mengabarkan bahwa tiket Indonesia All Star melawan Red Sparks telah habis terjual.

Indonesia All Star akan menghadapi Red Sparks yang diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri, dalam ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/4/2024).

"Untuk tiket sudah habis. Sampai bertemu di Indonesia Arena," tulis akun Instgram LPDUK, @lpduk.id, pada Sabtu (20/4/2024) pagi WIB.

Sesuai rundown yang dibagikan oleh LPDUK, Fun Volley Ball akan dimulai pada pukul 15.30 WIB yang diawali oleh pertandingan hiburan para artis yang bermain untuk Pink Dragon dan Red Phoenix.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

13 Ribu Tiket Ludes

Sementara, Indonesia All Star baru akan menghadapi Red Sparks pada pukul 18.11 WIB setelah JKT48 menghibur para penonton pukul 17.30-17.55 dan 18.00-18.10 WIB.

Sebelumnya, pada Jumat (19/4/2024) sore WIB, Pelaksana Tugas Direktur LPDUK, Ferdinand Kamariki Tangkudung, mengabarkan pihaknya menyediakan 13 ribu tiket untuk Fun Volley Ball.

Di waktu yang sama, Ferdinand menjelaskan bahwa tiket Fun Volley Ball telah dipesan 11.500 lembar, artinya sisa 1.500 tiket terborong hanya dalam waktu hitungan jam.

"Rencana pada Sabtu, 20 April 2024 pagi WIB penjualan tiket kami tutup karena memang kami sedang melihat simulasi dan keadaan untuk laga nanti bagaimana crowd control-nya," imbuh Ferdinan.

3 dari 4 halaman

Apresiasi PBVSI

Sementara itu, Wakil Sekjen PBVSI, Gilang Iskandar mengapresiasi Fun Volley Ball yang digagas LPDUK dengan mendatangkan Red Sparks beserta Megawati Hangestri untuk melawan Indonesia All Star.

"Teman-teman Red Sparks, selamat menikmati suasana Indonesia. Untuk Megawati Hangestri, selamat datang di rumah," ungkap Gilang Iskandar.

"Kami mendukung perangkat pertandingan, wasit, dall. Meski sifatnya ekshibisi, tapi antusiasme dari masyarakat tinggi dan kami yakin bisa berdampak ke Proliga 2024," ucap Gilang Iskandar.

4 dari 4 halaman

Unggahan LPDUK

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LPDUK (@lpduk.id)

Video Populer

Foto Populer