Sukses


Indonesia Arena Menggema! Jirayut Jago juga Main Volinya, Namanya Dieluk-elukkan

Bola.com, Jakarta - Indonesia Arena mulai menggema. Sambil menunggu Indonesia All-Star kontra Daejeon Red Sparks, penonton disuguhkan pertandingan antar-selebritas.

Pink Dragon yang diperkuat Basian Steel, Luna Maya, Rico Ceper, Dwi Sasono, Dinda Kanyadewi, Ricky Harun, hingga Maria Vania menghadapi Red Phoenix yang dibela Maria Selena, Darius Sinathrya, Jirayut, Randy Pangalila, sampai Mario Lawalata.

Dalam partai hiburan yang berlangsung pada Sabtu (20/4/2024) sore WIB itu, Jirayut unjuk gigi. Artis asal Thailand itu bermain paling mencolok di antara rekan-rekannya di Red Phoenix.

Beberapa kali smash dari Jirayut berbuah poin untuk Red Phoenix. Berkat performanya itu, namanya terus dieluk-elukkan fans di Indonesia Arena.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fun Volley Ball

Untuk sementara, Red Phoenix unggul 1-0 atas Pink Dragon setelah merebut gim pertama 25-18. Masih ada tiga gim lagi untuk kedua kesebelasan memperebutkan pemenang.

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI sedang menggelar ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball.

Klub bola voli Korea Selatan, Red Sparks yang dihuni atlet Indonesia, Megawati Hangestri, akan melawan Indonesia All Star yang berisikan pevoli Proliga 2024.

 

 

3 dari 3 halaman

Baru Dimulai 18.11 WIB

Indonesia All Star kontra Red Sparks baru akan dimulai pada pukul 18.11 WIB. JKT48 bakal manggung lebih dulu pada pukul 17.30-17.55 WIB dan 18.00-18.10 WIB.

Sebelumnya, LPDUK mengabarkan bahwa tiket yang disediakan sebanyak 13 ribu lembar, telah ludes pada Sabtu (20/4/2024) pagi WIB. "Untuk tiket sudah habis. Sampai bertemu di Indonesia Arena," tulis akun Instgram LPDUK, @lpduk.id.

Pantauan Bola.com pada pukul 16.30 WIB, Indonesia Arena masih belum penuh. Penonton diduga baru akan datang sebentar lagi untuk menyaksikan aksi Megawati Hangestri dkk.

Video Populer

Foto Populer