Sukses


Jirayut MVP! Indonesia Arena Sambut Meriah Kemenangan Red Phoenix atas Pink Dragon

Bola.com, Jakarta - Smash Jirayut Afisan bikin gemuruh Indonesia Arena sekaligus membawa Red Phoenix menumbangkan Pink Dragon pada Sabtu (20/4/2024) sore WIB.

Ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball yang mempertemukan Indonesia All Star melawan Red Sparks diawali dengan duel antar-artis antara Red Phoenix kontra Pink Dragon pada pukul 15.30 WIB.

Red Phoenix dibela Maria Selena, Darius Sinathrya, Jirayut Afisan, Randy Pangalila, sampai Mario Lawalata. Sementara Pink Dragon diperkuat Basian Steel, Luna Maya, Rico Ceper, Dwi Sasono, Dinda Kanyadewi, Ricky Harun, sampai Maria Vania.

Red Phoenix membuka keunggulan dalam gim pertama dengan 25-18. Namun, Pink Dragon membalasnya pada gim kedua dengan 27-25.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jirayut Afisan On Fire

Jirayut Afisan on fire dalam gim terakhir. Selebritas asal Thailand itu melancarkan serangan bertubi-tubi ke Pink Dragon sehingga berakhir dengan kemenangan Red Phoenix 15-8.

Jirayut Afisan mendapatkan pujian dari MC, Ben Kasyafani, yang menilainya serbabisa. Pesohor berusia 23 tahun itu juga memang ahli bermain olahraga lain seperti bulutangkis.

"Kalau voli, saya suka dari dulu. Akhir-akhir ini sering bermain. Belum jago, tapi bisa bermain," ujar Jirayut Afisan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

MVP

Jirayut Afisan dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) Red Phoenix kontra Pink Dragon dan mendapatkan hadiah Rp7,5 juta.

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI sedang menggelar ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball.

 

 

4 dari 4 halaman

Megawati Hangestri Tampil

Klub bola voli Korea Selatan, Red Sparks yang dihuni atlet Indonesia, Megawati Hangestri, akan melawan Indonesia All Star yang berisikan pevoli Proliga 2024.

Indonesia All Star kontra Red Sparks baru akan dimulai pada pukul 18.11 WIB. JKT48 bakal manggung lebih dulu pada pukul 17.30-17.55 WIB dan 18.00-18.10 WIB.

Sebelumnya, LPDUK mengabarkan bahwa tiket yang disediakan sebanyak 13 ribu lembar, telah ludes pada Sabtu (20/4/2024) pagi WIB. "Untuk tiket sudah habis. Sampai bertemu di Indonesia Arena," tulis akun Instgram LPDUK, @lpduk.id.

Video Populer

Foto Populer