Sukses


Link Live Streaming NBA: Timberwolves vs Nuggets di Vidio, 15 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA 2023/2024 conference semifinal bakal menghadirkan duel antara Minnesota Timberwolves vs Denver Nuggets untuk game kelima pada, Rabu (15/5/2024) pukul 08.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Juara bertahan NBA, Denver Nuggets, sukses bangkit dari keterpurukan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan mengalahkan Minnesota Timberwolves 115-107 di Gim 4 semifinal Wilayah Barat Playoff NBA, Senin (13/5) WIB.

Performa gemilang MVP NBA Nikola Jokic dengan 35 poin, Aaron Gordon dengan 27 poin, dan Jamal Murray dengan 19 poin menjadi kunci kemenangan Nuggets di laga ini. Nuggets berhasil membungkam Timberwolves yang sebelumnya unggul 2-0 di dua laga awal.

"Kini, kita memasuki tiga gim yang menentukan," ujar Jokic. "Kemenangan Timberwolves di dua laga awal justru memperkuat semangat kami. Kami dikejutkan, tapi berhasil bangkit dan kini akan mendapatkan keuntungan lebih banyak bermain di kandang sendiri," tambahnya.

Jokic mengaku tak sabar tampil di Gim 5 di Denver, Rabu (15/5) WIB. Ia yakin Nuggets akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk meraih kemenangan dan melaju ke final Wilayah Barat.

Nuggets sukses meredam Anthony Edwards, bintang Timberwolves, yang mencetak 44 poin. Namun, Edwards tidak mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekannya. Karl-Anthony Towns hanya mencetak 13 poin dan bahkan tak mencetak satu poin pun di kuarter pertama.

Kemenangan ini membuat Nuggets semakin percaya diri untuk melaju ke final Wilayah Barat. Drama sengit semifinal Wilayah Barat NBA 2023/2024 masih akan berlanjut. Berikut adalah jadwal dan link streaming Minnesota Timberwolves vs Denver Nuggets yang digelar di Target Center.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 15 Mei 2024

Minnesota Timberwolves vs Denver Nuggets, pukul 08.30 WIB

Link live streaming Timberwolves vs Nuggets dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2023/2024 antara Timberwolves kontra Nuggets pekan ini. Saksikan live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer