Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 63 di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan MMA ONE Championship untuk laga yang bertajuk ONE Friday Fight 63 bakal segera berlangsung pada, Jumat (17/5/2024) mendatang pukul 19.30 WIB gratis melalui platform streaming Vidio.

Ajang Muay Thai dan MMA paling seru, ONE Friday Fights 63, siap menggemparkan Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, akhir pekan ini. Acara ini menghadirkan 10 laga Muay Thai dan 2 laga MMA yang menampilkan para petarung terbaik dari berbagai negara.

Di laga utama, Yodphupa Wimanair dari Thailand akan berhadapan dengan Soner Sen dari Turki dalam pertarungan Muay Thai kelas bantam yang menegangkan. Keduanya merupakan petarung elit, namun mereka sama-sama dilanda kekalahan dalam pertandingan terakhirnya. Kemenangan di sini sangat penting bagi mereka untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Tak kalah menarik, mantan Juara Dunia Lumpinee Stadium, Rak Erawan, akan menghadapi Nicolas Leite Silva dari Brasil dalam pertarungan Muay Thai yang diprediksi akan brutal. Rak Erawan terkenal dengan kemampuan KO-nya, dan dia ingin melanjutkan tren kemenangannya di ONE Friday Fights.

Berikut adalah jadwaal dan link live streaming ONE Championship untuk laga bertajuk ONE Fight Night 63 pekan ini yang tayang gratis di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Jumat, 17 Mei 2024

ONE Friday Fights 63, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 63 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer