Sukses


Jadwal Live Streaming Saudi Pro League di Vidio Pekan Ini, 17-19 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Saudi Pro League 2023/2024 tengah berlangsung pekan ini pada, 17 hingga 19 Mei 2024 mendatang. Seluruh laganya disiarkan live streaming di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Beberapa laga menarik bakal tersaji pekan ini. Salah satunya adalah big match antara Al Nassr vs Al Hilal yang berlangsung pada, Sabtu (18/5/2024) pukul 01.00 WIB. Duel tersebut bakal digelar di Al-Awwal Stadium yang merupakan markas Al Nassr.

Pertandingan ini menjadi sorotan utama, tak hanya karena mempertemukan dua tim papan atas, tetapi juga karena akan menampilkan aksi megabintang Cristiano Ronaldo.

Bursa prediksi skor untuk laga Al Nassr vs Al Hilal pun mulai ramai diperbincangkan. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Ronaldo, di mana ia ingin membalaskan dendam atas kekalahan di tiga pertemuan sebelumnya melawan Al Hilal. Pada putaran pertama musim ini saja, Al Nassr harus takluk dengan skor telak 0-3.

Di sisi lain, Al Hilal sudah dipastikan menjadi juara liga sehingga motivasi mereka mungkin sedikit berkurang. Hal ini bisa menjadi peluang bagi Al Nassr untuk meraih kemenangan, apalagi dengan tekad kuat Ronaldo dan skuadnya untuk mengamankan posisi kedua klasemen.

Selain pertandingan tersebut, masih ada beberapa laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Saudi Pro League 2023/2024 pekan ke-32 yang tayang di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 18 Mei 2024

Al Nassr vs Al Hilal, pukul 01.00 WIB

Minggu, 19 Mei 2024

Al Ahli vs Abha, pukul 01.00 WIB

Link jadwal live streaming Saudi Pro League dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Saudi Pro League di Vidio

Itu dia seputar informasi dan jadwal Saudi Pro League pekan ini. Nonton live streaming Saudi Pro League di SPOTV melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum atau Diamond + SPOTV untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga BWF 2024 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer