Sukses


Link Live Streaming Final Conference League: Olympiacos vs Fiorentina di Vidio, 30 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Dapatkan link siaran langsung pertandingan Conference League 2023/2024 babak final antara Olympiacos vs Fiorentina yang bakal berlangsung pada, Kamis (30/5/2024) pukul 02.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Final yang mempertemukan Olympiakos dan Fiorentina di OPAP Arena, Yunani, menjanjikan pertarungan seru antara dua tim yang haus akan gelar. Olympiakos, raksasa sepak bola Yunani, baru saja menutup musim domestik yang mengecewakan dengan finis di posisi ketiga Liga Super Yunani 2023/2024. Namun, bermain di tanah air sendiri memberikan keuntungan bagi tim asal Piraeus ini.

Di bawah asuhan José Luis Mendilibar, Olympiakos mencapai final dengan performa gemilang, mengalahkan Aston Villa yang merupakan tim favorit dari Premier League dengan agregat 2-6 di semifinal. Gelar Conference League akan menjadi trofi Eropa pertama bagi Thrylos (julukan Olympiacos) setelah dua tahun nir gelar. Ayoub El Khabi, top skor kompetisi dengan 10 gol, akan menjadi andalan utama mereka, didukung oleh Daniel Podence dan Konstantinos Fortounis sebagai kreator serangan.

Sementara itu, Fiorentina, yang musim lalu harus puas sebagai runner-up Conference League setelah kalah 1-2 dari West Ham, tentu tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. La Viola datang ke Yunani dengan rekor impresif, tak terkalahkan dalam 13 pertandingan kompetisi Eropa. Final Conference League 2024 menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk mengakhiri puasa gelar mayor selama 23 tahun, sejak terakhir kali menjuarai Coppa Italia pada 2001.

Di bawah kepemimpinan Vincenzo Italiano, Fiorentina menunjukkan kebangkitan dengan mencapai dua final hanya dalam dua musim pertamanya. Meskipun kedua final tersebut berakhir dengan posisi runner-up, termasuk di Conference League 2023, kali ini La Viola bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ketiga ini.

Selain trofi Conference League, pertandingan ini juga memperebutkan tiket ke Europa League, yang tentunya lebih bergengsi. Baik bagi Fiorentina maupun Olympiacos, kemenangan di final ini akan membuka pintu menuju panggung Eropa yang lebih besar.

Laga keduanya pun dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Conference League 2023/2024 babak final antara Olympiacos kontra Fiorentina malam ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 30 Mei 2024

  • Olympiacos vs Fiorentina, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Olympiacos vs Fiorentina dengan klik tautan berikut ini.

 

3 dari 3 halaman

Nonton Conference League di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Conference League antara Olympiacos vs Fiorentina pekan ini. Nonton live streaming Conference League 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer