Sukses


Hasil Perempat Final Singapore Open 2024: Gregoria Mariska dan Fajar/Rian ke Semifinal, Ganda Putri Tersingkir

Bola.com, Kallang - Tiga wakil Indonesia bertanding dalam perempat final Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Jumat (31/5/2024). Dari tiga wakil Indonesia, hanya Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang melangkah ke semifinal.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke semifinal Singapore Open 2024 setelah menyingkirkan tunggal putri China, Wang Zhi Yi dengan 21-13, 13-21, dan 24-22. Keduanya terlibat dalam permainan yang sengit bahkan hingga akhir gim penentuan.

Pada gim pertama, Gregoria berhasil menang 21-13. Namun, pada gim kedua giliran Wang Zhi Yi yang berhasil menang 21-13. Laga sengit berlanjut di gim penentuan. Setelah kejar-mengejar poin terjadi hingga berlanjut dengan deuce, Gregoria berhasil menang 24-22.

Sementara itu, Fajar/Rian berhasil melangkah ke semifinal dengan mudah. Menghadapi pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, Fajar/Rian berhasil menang 21-17 dan 21-9 untuk memastikan diri melangkah ke babak empat besar Singapore Open 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ganda Putri Tersingkir

 

Sementara satu wakil Indonesia lainnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang lebih dulu tampil pada hari ini, harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Apriyani/Siti Fadia langsung kalah 10-21 pada gim pertama. Namun, mampu bangkit pada gim kedua dengan kemenangan 21-13.

Sayangnya, pada gim penentuan, ganda putri andalan Indonesia itu kembali kalah 10-21 dan tersingkir dari Singapore Open 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer