Sukses


Grant Williams dan Marques Bolden Hadir dalam Jr NBA Week Indonesia: Jangan Lewatkan Keseruannya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Dua bintang NBA yang didapuk menjadi Duta NBA dari Charlotte Hornets, Grant Williams dan Marques Bolden, untuk kali pertama hadir di Indonesia untuk menyapa langsung penggemar basket Tanah Air dalam turnamen Jr. NBA Week Indonesia yang akan mencapai puncaknya pada Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Juni 2024. Semua keseruan ini bisa disaksikan di Vidio.

Williams dan Bolden melatih para pemain muda di sesi Coaching Clinic NBA Cares mulai hari ini, Jumat, 31 Mei 2024 dan akan hadir di turnamen 3v3 Jr. NBA Indonesia pada 1 - 2 Juni di GOR Soemantri Brodjonegoro, Plaza Festival, Jakarta.

Selain turnamen 3v3, Jr. NBA Indonesia juga akan mengadakan pertandingan untuk selebritas. Ada beberapa nama terkenal dekat dengan dunia basket, di antaranya Augie Fantinus, Rayi Putra, Andovi Da Lopez, Abi Bayu, dan Malida Dinda. Laga ini juga akan disiarkan secara LIVE di Vidio

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke Jakarta untuk berinteraksi dengan penggemar dan pemain selama turnamen Jr. NBA Indonesia. Saya menantikan untuk berbagi pengetahuan saya tentang basket dengan para peserta dan merasakan budaya Indonesia yang unik bersama rekan tim dan sahabat saya, Bolden,” ujar Grant Williams.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ada Coaching Clinic dan Diskusi

Selain celebrity game, NBA juga akan mengadakan coaching clinic ‘Her Time to Play’, yang ditujukan untuk membuka kesempatan bagi para perempuan Indonesia mengejar kariernya di bidang olahraga basket.

Selain itu juga ada diskusi kepemimpinan yang akan menghadirkan tokoh olahraga nasional, Influencer, dan mantan peserta Jr. NBA Indonesia. Semua itu akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juni 2024

“Sebagai Home of Sports, Vidio berkomitmen menjadi platform OTT yang menyediakan sajian tayangan sports terlengkap baik lokal, seperti laga Timnas Indonesia, Proliga, Livoli, maupun Internasional, seperti Premier League, Champions League, Serie A, LaLiga, FA Cup, Ligue 1, dan Liga terbaik lainnya," kata Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President Content Vidio.

"Salah satunya bisa menayangkan keseruan Jr. NBA Week merupakan sebuah kesempatan yang berharga untuk Vidio. Semua ini sesuai dengan tagline kami bahwa ‘Sports terlengkap ada di Vidio," lanjutnya.

Tidak hanya tayangan olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga Thailand dan hiburan Asia lainnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga dan hiburan seru lainnya sepuasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer