Sukses


Apriyani / Fadia Pemanasan Dulu di Indonesia Open Sebelum Tancap Gas di Olimpiade 2024 Paris

Bola.com, Jakarta - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti sudah mendapatkan tiket untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Pasangan ganda putri itu menjadi harapan Indonesia untuk meraih medali di Olimpiade tahun ini.

Sebelum berlaga di Olimpiade 2024, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terlebih dahulu berlaga di ajang Indonesia Open 2024. Mereka baru saja memastikan langkah ke babak 16 besar ajang itu.

Menghadapi pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak 32 besar Indonesia Open 2024, Apriyani/Fadia menang lewat pertarungan ketat tiga gim.

Pada gim pertama, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti unggul 21-17. Sempat kalah 16-21 di gim kedua, Apriyani/Fadia bangkit dan mengunci kemenangan 21-14 di gim ketiga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Turnamen Terakhir

Apriyani Rahayu menyebut Indonesia Open 2024 menjadi ajang terakhir yang akan diikuti jelang Olimpiade 2024 Paris. Diketahui ajang itu akan dimulai pada 27 Juli mendatang.

"Memang Indonesia Open ini pertandingan terakhir sebelum Olimpiade 2024," katanya.

Apriyani Rahayu menyatakan ia dan Siti Fadia Silva Ramadhanti memiliki menu latihan khusus jelang Olimpiade 2024 Paris. Namun, Apri enggan membicarakan apa saja yang disiapkan saat ini.

"Kami menyiapkan hal-hal yang jadi PR untuk kami karena itu rahasia jadi tidak bisa di-spill," jelas pasangan Greysia Polii di Olimpiade 2020 Tokyo itu.

3 dari 3 halaman

Tak Terbebani Emas Tokyo 2020

Apriyani Rahayu meraih medali emas di nomor ganda putri Olimpiade 2020 Tokyo. Saat itu ia berpasangan dengan Greysia Polii.

Namun, kini Apri memiliki pasangan baru dalam diri Siti Fadia Silva Ramadhanti. Apri pun tak mau terlalu terbebani torehan emas di Tokyo empat tahun lalu.

"Saya sudah membuka buku baru dengan Fadia, kami berupaya yang terbaik untuk Olimpiade nanti," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer