Sukses


40 Kata-Kata Hidup Menjadi Lebih Baik untuk Mencerahkan Harimu

Bola.com, Jakarta - Kita semua pasti pernah mengalami hari-hari di mana hidup terasa tidak akan pernah menjadi lebih baik, ketika segala sesuatunya tampak tidak beres dan kita tidak bisa menemukan jalan keluar.

Namun, kenyataannya, hidup memang bisa menjadi lebih baik, dan ada banyak cara untuk mewujudkannya. Entah itu melalui langkah kecil atau lompatan besar, selalu ada peluang untuk meningkatkan kehidupanmu dan menemukan kegembiraan dan kepuasan.

Hidup ini penuh kejutan, baik dan buruk. Namun, apa pun yang terjadi dalam hidup kita, semuanya akan selalu menjadi lebih baik. Kita mungkin tidak menyadarinya saat ini, tetapi dengan waktu dan kesabaran, kita dapat keluar dari masa-masa sulit dengan lebih baik dari sebelumnya.

Namun, sepanjang sejarah, banyak orang yang memberikan kata-kata bijak dan kutipan inspiratif untuk mengingatkan kita bahwa selalu ada harapan dan hidup memang bisa menjadi lebih baik.

Kata-kata ini dapat menjadi sumber penghiburan dan motivasi di saat-saat sulit, mengingatkan kita untuk terus maju dan bertahan.

Di bawah ini kumpulan kata-kata hidup menjadi lebih baik untuk mencerahkan harimu, dikutip dari Therandomvibez, Rabu (5/6/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Hidup Menjadi Lebih Baik untuk Mencerahkan Harimu

1. "Hidupmu hanya akan menjadi lebih baik jika kamu menjadi lebih baik." - Brian Tracy

2. "Setiap hari, dalam segala hal, saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi." - Emile Coue

3. "Hidupmu bisa luar biasa, jika kamu bisa melewati masa-masa sulit ini." - Dan Savage

4. "Bangkitlah di atas badai dan kamu akan menemukan sinar matahari." - Mario Fernandez

5. "Selama kamu masih hidup, selalu ada kesempatan untuk menjadi lebih baik." - Laini Taylor

6. "Segalanya akan menjadi lebih baik jika kamu bertahan cukup lama." - Desmond Dekker

7. "Jangan repot-repot untuk menjadi lebih baik dari orang-orang sezaman atau pendahulumu. Berusahalah untuk menjadi lebih baik dari dirimu sendiri." - William Faulkner

8. "Hidup itu sulit, tetapi akan menjadi lebih baik dan lebih mudah suatu hari nanti!" - T.J

9. "Saya akan mempersiapkan diri dan suatu hari nanti kesempatan saya akan datang." - Abraham Lincoln

10. "Teruslah berjalan. Semua orang akan menjadi lebih baik jika mereka terus melakukannya." - Ted Williams

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Hidup Menjadi Lebih Baik untuk Mencerahkan Harimu

11. "Terkadang hidup menjadi aneh. Bertahanlah, semua akan menjadi lebih baik." - Tanner Patrick

12. "Hidup adalah tentang bertumbuh dan berkembang dan menjadi lebih baik." - Conor McGregor

13. "Hidup akan menjadi lebih baik ketika kamu dapat melepaskan hal-hal yang tidak dapat kamu ubah." - Russell Hogarth

14. "Hidup menjadi jauh lebih baik ketika kamu berhenti peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain." - Kim Garst

15. "Tidak peduli seberapa baik kamu, kamu selalu bisa menjadi lebih baik dan itulah bagian yang menarik." - Tiger Woods

16. "Namun, saya tahu, entah bagaimana, hanya ketika hari sudah cukup gelap, kamu bisa melihat bintang-bintang." - Martin Luther King, Jr.

17. "Malam selalu lebih gelap sebelum fajar menyingsing dan hidup pun demikian, masa-masa sulit akan berlalu, semuanya akan menjadi lebih baik dan matahari akan bersinar lebih terang dari sebelumnya." - Ernest Hemingway

18. "Segala sesuatu dalam hidupmu akan menjadi lebih baik ketika kamu menjadi lebih baik, dan tidak ada yang akan menjadi lebih baik sampai kamu menjadi lebih baik." - Larry Winget

19. "Setelah setiap badai, matahari akan tersenyum; untuk setiap masalah pasti ada solusinya, dan tugas jiwa yang tidak dapat ditawar adalah untuk tetap ceria." - William R. Alger

20. "Saya ingin menjadi contoh bahwa betapapun gelap, pekat, dan tidak ada harapan, mungkin selama bertahun-tahun, segala sesuatunya bisa dan akan berubah." - Charlotte Eriksson

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Hidup Menjadi Lebih Baik untuk Mencerahkan Harimu

21. "Kamu selalu bisa menjadi lebih baik. Tidak ada yang bisa menghentikanmu untuk menjadi lebih baik, dan tidak ada yang bisa menghentikanmu untuk mencoba melakukan sesuatu yang benar." - Roseanne Barr

22. "Saya tidak bisa mengatakan apakah keadaan akan menjadi lebih baik jika kita berubah, yang bisa saya katakan adalah bahwa keadaan harus berubah jika ingin menjadi lebih baik." - George Christoph Lichtenberg

23. "Ketika kamu berada di tempat yang sulit dan segala sesuatu berjalan tidak sesuai dengan keinginanmu, hingga tampaknya kamu tidak dapat bertahan lebih lama lagi, jangan pernah menyerah karena saat itulah tempat dan waktu yang tepat untuk mengubah keadaan." - Harriet Beecher Stowe

24. "Setiap hari adalah kesempatan baru untuk menjadi lebih baik daripada hari sebelumnya."

25. "Kebahagiaan tidak ditemukan di tempat lain, tapi diciptakan dalam hati kita sendiri."

26. "Ketika kamu bangun setiap pagi, ingatlah betapa berharga hidup ini dan syukuri setiap momennya."

27. "Jangan biarkan kegagalan menghentikan langkahmu, biarkan itu menjadi pelajaran untuk mencapai kesuksesan."

28. "Beberapa hal membutuhkan waktu. Tetaplah bersabar dan tetaplah positif, segalanya akan menjadi lebih baik."

29. "Meski hidup mungkin tidak mudah sekarang, pada akhirnya, semuanya akan menjadi lebih baik pada waktunya."

30. "Hei pejuang kecil, sebentar lagi semuanya akan lebih cerah."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Hidup Menjadi Lebih Baik untuk Mencerahkan Harimu

31. Jadilah kuat karena segalanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang sedang badai, tetapi tidak akan pernah hujan selamanya."

32. "Tersenyumlah, mungkin sekarang terasa sulit, tetapi percayalah bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Bukan lebih buruk."

33. "Percayalah bahwa semuanya akan menjadi lebih baik."

34. "Mungkin butuh waktu, tetapi semuanya akan menjadi lebih baik."

35. "Ini akan menjadi lebih sulit sebelum menjadi lebih mudah. Namun, itu akan menjadi lebih baik, kamu hanya harus melewati hal-hal yang sulit terlebih dahulu."

36. "Segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Satu pikiran positif pada satu waktu."

37. "Jangan menunggu segala sesuatunya menjadi lebih baik. Hidup akan selalu rumit. Belajarlah untuk bahagia sekarang juga, jika tidak, Anda akan kehabisan waktu."

38. "Kurangi kekhawatiran, perbanyaklah keyakinan bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Kurangi mengeluh, lebih banyak kerja keras. Hidup merespons sikapmu. Tetaplah bersikap positif."

39. "Hei kamu... Percayalah bahwa kamu jauh lebih kuat dari yang kamu pikirkan... Tolong jangan menyerah... Setiap orang menciptakan masa depannya sendiri, jadilah seorang pejuang dan perjuangkanlah apa yang benar... Percayalah bahwa keluarga dan teman-teman dekatmu peduli... Katakan pada dirimu sendiri, 'Aku bisa melakukan ini', semua akan menjadi lebih baik!!!"

40. "Katakan pada dirimu sendiri: Semuanya akan berhasil. Segalanya akan menjadi lebih baik. Anda penting. Anda layak untuk hal-hal besar. Anda dicintai. Waktunya sekarang. Ini juga akan berlalu. Anda bisa menjadi diri Anda yang sebenarnya. Yang terbaik belum datang. Kamu kuat. Anda bisa melakukan ini. Kami percaya apa yang kami katakan pada diri kami sendiri."

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik di sini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer