Sukses


Asyik! Pelanggan Oxygen.id Bisa Akses Berbagai Konten Top Vidio

Bola.com, Jakarta - Kabar baik hadir untuk pelanggan Oxygen.id. Kerja sama terjalin dengan Vidio, di mana pelanggan Oxygen bisa mendapat akses untuk menikmati konten-konten terbaik Vidio.

Kerja sama resmi terjalin mulai Rabu (5/6/2024). Oxygen dan Vidio resmi bermitra, di mana para pelanggan Oxygen bisa mendapatkan akses ke konten-konten yang dimiliki Vidio.

Hal ini disampaikan Yance Arliansyah selaku Vice President of Sales Retalin Business, Moratelindo. Ia menyebut Oxygen.id akan memberikan add-on agar para pelanggan bisa mengakses konten-konten Vidio.

"Oxygen.id akan menambahkan Vidio sebagai produk add-on Oxygen.id sehingga memudahkan pelanggan untuk bisa berlangganan Vidio Platinum atau Diamond melalui Oxygen.id," ujar Yance dalam rilis yang diterima Bola.com.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Paket Eksklusif untuk Pelanggan Oxygen

 

Para pelanggan Oxygen akan mendapatkan paket berlangganan yang lebih premium menawarkan paket eksklusif Vidio Diamond.

Harga spesial paket Vidio Diamond dapat dinikmati oleh pengguna Oxygen.id mulai 5 Juni hingga 5 Juli 2024, baik untuk pelanggan baru atau yang sudah lama dari paket STREAM+ dengan harga promo spesial sebesar Rp39 ribu yang kemudian pembelian pada bulan selanjutnya dikenakan harga normal Rp99 ribu.

Paket ini memberikan akses lengkap untuk semua konten hiburan dengan tambahan tayangan eksklusif terlengkap pertandingan Premier League.

3 dari 3 halaman

Kerja Sama yang Bagus

 

Sementara di sisi lain, VP Business Development Vidio, Yoseph Christianto juga mengaku antusias atas kerja sama ini. Ia meyakini kerja sama dengan Oxygen ini bisa memberikan banyak kemudahan bagi para pelanggan Oxygen di masa depan.

"Vidio sangat antusias bekerja sama dengan Oxygen.id menyediakan add-on akses konten hibburan dan olahraga terlengkap melalui Vidio Platinum dan Vidio diamond kepada pelanggan," ujar Yoseph Christianto.

"Dengan kecepatan akses Oxygen yang cepat dan keandalan teknologi streaming Vidio yang terbukti tanpa lag diakses oleh jutaan penonton secara bersamaan, kami yakin bisa menghadirkan hiburan terbaik di ruang keluarga pelanggan," lanjutnya.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/6/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer