Sukses


Bungkam Jakarta Pertamina Enduro, Jakarta Popsivo Polwan Memastikan Diri ke Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Bola.com, Bandung - Tim putri Jakarta Popsivo Polwan memastikan ke final four PLN Mobile Proliga 2024 setelah membungkam Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-0 (25-14, 25-17, 25-21) pada  seri kedua putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/6/2024).

Kemenangan kedelapan dan tak terkalahkan dalam delapan laga itu sudah cukup bagi klub milik Polri untuk melenggang ke babak empat besar PLN Mobile Proliga 2024, yang akan mulai awal Juli 2024 mendatang.

Tim besutan Lardi itu saat ini sudah mengumpulkan 23 poin dari delapan laga dan tidak pernah kalah pada klasemen sementara. 

Meski masih menyisakan empat laga hingga akhir putaran nanti, Jakarta Popsivo Polwan tak akan tergoyahkan untuk melangkah ke final four.

"Namun, kami  tak ingin mengalah meskipun sudah lolos," ujar pelatih Popsivo, Lardi usai laga, menegaskan komitmen untuk terus meraih kemenangan di putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kemenangan yang Tidak Diduga

Pelatih asal Jawa Timur itu tidak mengira kalau timnya akan meraih poin penuh dengan kemenangan telak 3-0 atas Jakarta Pertamina Enduro.

"Kami tidak mengira bisa menang 3-0," ungkap Lardi.

Sementara pada laga berikutnya, Jakarta Popsivo akan menghadapi tuan rumah, Bandung Bank bjb Tandamata, pada Jumat (7/6/2024). 

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo mengatakan kalau timnya kurang persiapan menghadapi putaran kedua ini kurang maksimal.

“Tapi tidak masalah. Kondisinya hari ini memang anak-anak kurang perfom," ujar Eko usai laga.

Pertamina Enduro saat ini anjlok ke peringkat ketiga setelah tergeser Jakarta BIN pada klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024.

Gagal memetik poin dari Jakarta BIN, Hani Budiarti dkk. tetap mengumpulkan poin 15 dari delapan laga, lima kali menang dan tiga kali kalah.

 

 
3 dari 3 halaman

Jadwal PLN Mobile Proliga 2024, Jumat 7 Juni

Jam 14.00 WIB: Jakarta Livin Mandiri vs Jakarta Elektrik PLN (putri)

Jam 16.00 WIB: Jakarta Popsivo Polwan vs Bandung Bank BJB Tandamata (putri)

Jam 18.30 WIB: Palembang Bank Sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak (putra)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer