Sukses


PLN Mobile Proliga 2024: Menang Telak atas Jakarta Pertamina Pertamax, Asisten Pelatih Jakarta LavAni Ternyata Belum Puas

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan putra, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan pada laga pembukanya, di seri kedua putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 setelah menaklukkan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-0 (25-17, 25-19, 25-21) di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (6/7/2024) malam.

Kemenangan itu sekaligus mengangkat tim milik Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu di posisi kedua klasemen sementara, dengan mengumpulkan nilai 19 dari hasil enam kali menang dan dua kekalahan. 

Nilai itu sama dengan yang diraih pimpinan klasemen PLN Mobile Proliga 2024, Jakarta STIN BIN. Namun, Farhan Halim dkk. baru bermain tujuh kali. Sedangkan LavAni sudah menjalani delapan laga.

Begitu pula dengan Palembang Bank SumselBabel. Tim kuda hitam yang disingkirkan LavAni dari posisi kedua, yang tadinya memiliki nilai sama 16. Tetapi Bank SumselBabel juga baru melakoni tujuh laga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Puas

Meski menang telak 3-0, asisten pelatih LavAni, Samsul Jais mengaku belum puas dengan hasil kemenangan itu. "Masih banyak kesalahan yang tidak perlu dilakukan anak-anak," ujar Samsul usai laga.

Menurutnya, kesalahan yang dilakukan para pemain asuhan Nicolas Ernesto Vives itu yakni dari servis. "Terutama kesalahan servis itu terjadi pada set kedua. Delapan kali sevis eror set kedua," tambah Samsul.

 

3 dari 3 halaman

Harapan Pelatih Jakarta Pertamina Pertamax

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Pertamax,  Indra Wahyudi Harahap mengakui kalau anak asuhnya belum padu dalam kerjasama. 

Indra yang baru mengganti posisi pelatih asing asal Kuba, Yosmany Munoz Perez, mengatakan pemain asingnya yang baru, Mojtaba Mirza Janpour Mouziraji masih belum bisa mengangkat permainan tim.

"Ke depan mudah-mudahan bisa diperbaiki," tegasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer