Sukses


Asyik, Kim Ji Won Sambangi Jakarta dan Temui Ribuan Penggemarnya Agustus Nanti

Bola.com, Jakarta - Aktris cantik Korea, Kim Ji Won akan menyambangi Jakarta pada 31 Agustus 2024. Kabar kedatangannya menghebohkan publik sejak beberapa waktu lalu.

Sebab, untuk pertama kalinya sepanjang 14 tahun berkarier di dunia akting, Kim Ji Won akhirnya akan menyapa penggemar secara langsung di tujuh kota yang tersebar di Asia dan Jakarta menjadi salah satunya.

Ya, momen langka ini tentu menjadi sesuatu yang dinanti oleh para penggemar Kim Ji Won dan di Jakarta terdapat 2000 kursi akan dipenuhi oleh para penggemarnya.

Lokasinya ada di Jakarta International Expo Theatre pukul 18.30 WIB, fanmeeting bertajuk Be My One in Jakarta, Kim Ji Won akan berbagi berbagi momen istimewa Bersama para penggemar yang sudah lama menanti kedatangannya.

Sambutan meriah akan kedatangan Kim Ji Won menyapa para penggemarnya pun tak hanya ramai di Indonesia. Sebelumnya antusiasme tinggi penggemar Kim Ji Won juga terasa di kota-kota lain, seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo di mana tiket fanmeeting Kim Ji Won terjual habis dalam waktu singkat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen Langka Lho

Kim Ji Won telah jadi salah satu aktris Korea Selatan yang popularitasnya telah mendunia. Terlebih serial drama terbarunya, Queen of Tears berhasil menjadi tontonan favorit banyak orang.

Seiring dengan popularitas dan antusiasme tinggi para penggemar, Virgo dan KLY mempersiapkan 2.000 tiket agar para mereka bisa memiliki kesempatan besar untuk bisa bertemu langsung dengan aktris idolanya dalam momen spesial dan langka ini.

3 dari 3 halaman

Jangan Ketinggalan Informasinya

Perbarui terus informasi lengkap dari Kim Ji Won 1st Tour Fan Meeting <Be My One> in Jakarta yang bisa Anda temukan di halaman web Virgo (https://virgocreative.co.id/) dan KLY (Kapanlagi.com, Fimela.com, Liputan6.com, dan Merdeka.com).

Anda juga bisa memantau kabar terbaru acara fanmeeting Kim Ji Won melalui social media Virgo (@virgoentertainment.id) dan KLY (@Kapanlagikorea, @kapanlagicom, @fimeladotcom, @liputan6, dan @merdekadotcom).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer