Sukses


Link Live Streaming ONE 167: Tawanchai vs Nattawut II di Vidio, 8 Juni 2024

Bola.com, Jakarta Link live streaming ajang pertandingan ONE 167 antara Tawanchai vs Nattawut II yang berlangsung pada, Sabtu (8/6/2024) hanya melalui layanan OTT Vidio. Sebuah tontonan yang wajib disaksikan oleh para penggemar bela diri, acara ini kembali dilaksanakan di Impact Arena, Bangkok. 

Dalam laga utama yang sangat dinantikan, dua spesialis KO paling mematikan di One Championship akan bertemu kembali dalam sebuah duel ulang yang penuh tensi. Pertarungan kali ini sangat besar, dengan gelar Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai yang menjadi taruhannya.

Event bulanan ONE Championship, ONE 167, kembali menghadirkan para petarung terbaik dari berbagai disiplin seni bela diri. Acara ini akan menampilkan satu laga Kejuaraan Dunia serta 10 pertarungan eksplosif lainnya.

Di laga utama, Tawanchai PK Saenchai akan sekali lagi berhadapan dengan rivalnya, Jo Nattawut. Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari duel tiga ronde sengit mereka tahun lalu di disiplin kickboxing, di mana Tawanchai keluar sebagai pemenang dan mempertahankan gelarnya.

Namun, pertemuan pertama mereka meninggalkan kesan mendalam yang membuat penggemar menantikan laga ulang ini. Bedanya, kali ini Nattawut mendapat kesempatan emas untuk menantang Tawanchai di kelas andalannya, Muay Thai.

Nattawut, yang dikenal dengan kekuatan KO eksplosifnya, mampu mengakhiri perlawanan siapa pun dalam sekejap. Dengan motivasi ekstra untuk menjadi orang pertama yang menjatuhkan Tawanchai di ONE Championship serta merebut gelar bergengsi ini, veteran Thailand tersebut siap memberikan penampilan terbaiknya.

Jangan lewatkan pertandingan sengit ONE 167 yang menghadirkan duel Tawanchai vs Nattawut II eksklusif hanya di Vidio. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship yang tayang malam ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 8 Juni 2024

Tawanchai vs Nattawut II, pukul 07.00 WIB

Link live streaming ONE 167: Tawanchai vs Nattawut II dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship pekan ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer