Sukses


PLN Mobile Proliga 2024: Jakarta Livin Mandiri Taklukkan Jakarta Electric, Yolla Yuliana Punya Semangat Baru

Bola.com, Bandung - Jakarta Livin Mandiri kalah telak 0-3 (19-25, 22-25, 24-26) oleh Jakarta Electric PLN di series lima putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024, Jumat (7/6/2024) di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Yolla Yuliana dkk. cukup mudah mengandaskan Livin Mandiri tiga set langsung.

Pelatih Livin Mandiri, Muhammad Ansori mengakui meski kelah telak para pemainnya sudah bermain bagus, namun sayang pemain asingnya tidak terlalu banyak menolong rekan-rekan lainnya di tim sehingga mengalami kekalahan telak.

“Sebenarnya kita main sudah bagus, cuma hari ini pemain asing tidak terlalu banyak menolong, berbeda dengan waktu di Surabaya. Tapi lokal hari ini setter kita berikan yang terbaik,” ujar Muhammad Ansori usai pertandingan.

Padahal selama dua pekan ini lanjut Ansori para pemainnya latihan di fokuskan untuk menghadapi Jakarta Electric PLN agar lebih siap dan bermain lepas.

“Tapi beban mental kita jelek, akhirnya gak lepas. Musuhnya juga hari ini memang bagus,” imbuh Ansori.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kembali Pulih

Sementara itu, Yolla Yuliana bersyukur bisa meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Jakarta Livin Mandiri di Bandung. Kemenangan ini, tentunya kata Yolla menambah rasa percaya diri untuk pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah kita diberikan kelancaran dan kemenangan dengan skor 3-0. Sebelumnya Marina sakit tapi Alhamdulillah sudah kembali pulih dan bisa bermain dan bisa memenangkan pertandingan,” kata Yolla Yuliana.

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Lawan

Melihat Livin Mandiri, Yolla mengakui bahwa permainan Livin aktif apalagi kata dia banyak pemain junior.

“Di defense bagus, Marina juga bagus, mereka seperti nunjukin terbaik makanya poin mepet terus di set ketiga,” kata Yolla.

“Semoga kita tembus final four, sebanyak mungkin minta doa dan dukungannya kepada masyarakat,” harap Yolla sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer