Sukses


PLN Mobile Proliga 2024: BIN Putri Semakin Mantap ke Final Four

Bola.com, Bandung - Tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro kalah telak 0-3 (22- 25, 24-26, 25-27) oleh Jakarta BIN dalam laga lanjutan serie kelima putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2024) malam.

Kemenangan Jakarta BIN ini membuat tim yang dibesut Danai Sriwacharamaytakul ini menyapu bersih series Bandung dan menempel ketat Popsivo Polwan. Sedangkan Pertamina Enduro sedang dalam tren yang menurun menjelang menjadi tuan rumah.

Pelatih Pertamina Enduro, Eko Waluyo mengaku kekalahan dua kali di seri Bandung ini menjadi pembelajaran bagi timnya untuk seri selanjutnya.

"Kekalahan kami dua kali di Bandung memang menjadi pembelajaran buat kami, ganti pemain asing jadi berubah banyak. Kalau tadi receive jalan ya bisa hasilkan poin, tapi ini gak," ujar Eko Waluyo seusai pertandingan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bersykukur

Meski kalah, Eko bersyukur timnya ada perubahan banyak setelah secara sedikit demi sedikit diperbaiki. "Kami masih ada kesempatan untuk ke final four, Insya Allah satu dua meraih kemenangan bisa," kata Eko.

Sementara itu, asisten pelatih Jakarta BIN, Labib memastikan timnya sudah lolos ke final four Proliga 2024 usai menang telak atas Pertamina Enduro.

"Kita sepertinya sudah lolos final four, tapi kita harus waspada satu lagi pertandingan biar aman," kata asisten pelatih Jakarta BIN, Labib usai laga.

Pada seri ketiga putaran kedua, pekan depan di GOR Ken Arok, Malang, Jakarta BIN akan menghadapi Bandung Bank bjb Tandamata dan Jakarta Livin Mandiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer