Sukses


Tumbangkan Jakarta Livin Mandiri, Jakarta Electric PLN Jaga Asa Tatap Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Bola.com, Jakarta Peluang Jakarta Electric PLN untuk lolos ke babak final four PLN Mobile Proliga 2024 kembali terbuka. Pasalnya, Jakarta Electric PLN sukses menumbangkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Jalak Harupat, Bandung, Jumat (7/6/2024).

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai pun mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya.

“Hasil hari ini cukup memuaskan. Raihan poin hari ini juga sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain,” ucapnya.

Selain itu, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto, mengapresiasi penampilan apik yang diberikan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil memberikan kemenangan keempat pada ajang PLN Mobile Proliga 2024.

“Kami bersyukur, pemain bisa bangkit kembali dan menunjukkan perjuangan yang sangat luar biasa. Permainan hari ini harus terus ditingkatkan agar bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Jakarta Electric PLN selalu memimpin jalannya pertandingan ketika bersua Jakarta Livin Mandiri. Pada set pertama, Jakarta Electric PLN lewat permainan apik dua pemain asing, yakni Marina Markova dan Katerina Zhidkova berhasil unggul 25-19.

Pada set kedua, Yolla Yuliana dan kawan-kawan juga mampu tampil agresif dan mengungguli Livin Mandiri dengan skor 25-22. Di set terakhir, Jakarta Electric PLN sukses unggul hingga technical time out deengan skor 16-14.

Setelahnya, pemain Jakarta Electric PLN sempat kehilangan fokus yang membuat Jakarta Livin Mandiri membalikkan keadaan dengan skor 24-24. Akan tetapi, smash keras Marina Markova mampu mengakhiri laga dengan skor 26-24 untuk keunggulan Jakarta Electric PLN.

 

(*)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer