Sukses


6 Topping Ini Bikin Mie Sedaap Kuah dan Goreng Makin Enak, Wajib Coba Saat Nonton Bola

Bola.com, Jakarta Mie Sedaap kuah dan goreng bisa menjadi menu andalan saat nonton bareng pertandingan sepak bola. Tidak hanya mengenyangkan perut dan puaskan lidah, menyantap Mie Sedaap juga menjadi pilihan yang tepat saat menyaksikan tim kesayangan meraih kemenangan. Seperti halnya, setelah melihat Timnas Indonesia yang akhirnya lolos untuk pertama kalinya ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, usai menang melawan Filipina.

Makanya, kalau sudah jadwal nobar di rumah, pastikan stok Mie Sedaap selalu tersedia. Tidak hanya satu dua rasa, tapi berbagai varian favorit baik Mie Sedaap kuah maupun goreng perlu kamu siapkan supaya bisa memenuhi semua selera penonton. 

Varian Mie Sedaap Kuah dan Goreng

Dari Mie Sedaap Goreng, Mie Sedaap Goreng Korea Spicy Chicken, Mie Sedaap Kari Spesial, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa dan ragam varian Mie Sedaap kuah dan goreng rasanya memang nendang dan bikin puas. 

Tapi bukan orang Indonesia namanya kalau nggak kreatif dan menambahkan topping. Yup, dengan tambahan topping tertentu Mie Sedaap kuah dan goreng bisa lebih enak dan makin memuaskan perut yang lapar. Berikut topping untuk level up kreasi mie sedaap kuah dan goreng.

1. Telur Omega

Telur menjadi topping paling umum untuk mie kuah maupun goreng. Biar next level, pilih telur omega agar mendapatkan khasiat lebih. Kamu bisa masak menjadi telur mata sapi, telur setengah matang atau olah telur menjadi tamagoyaki (dadar telur) sebagai topping  Mie Sedaap Goreng. Lengkapi dengan sayuran untuk menambah gizi mie instan kamu.

2. Beef Kornet

Belum cukup hanya dengan telur, kamu bisa menambahnya dengan beef kornet yang dipotong berbentuk persegi, bola maupun cincang yang dimasak dengan garam dan bumbu-bumbu. Beef kornet ini bisa kamu tambahkan Mie Sedaap Kuah dan Goreng seperti   maupun Mie Sedap Kari Special sehingga mie jadi makin enak.

3. Keju Parmesan atau Cheddar

Dua jenis keju ini populer sebagai topping berbagai makanan, termasuk mie instan. Cita rasa creamy di lidah membuatnya cocok banget disantap Bersama Mie Sedaap Goreng maupun Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Dapat kenyangnya dan gizi yang terkandung dari keju

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

4. Bakso dan Sosis Bratwurst 

Mau topping yang bisa bikin kenyang sekaligus menambah nutrisi protein, kamu bisa buat Mie Sedaap Goreng maupun Mie Sedaap Kari Spesial yang dilengkapi dengan bakso maupun sosis. Buat penyuka sosis, kamu bisa siapkan varian sosis yang beda seperti sosis keju, sosis lada hitam hingga sosis bratwurst untuk merasakan sensasi makan mie instan next level. Penyuka pedas, bisa tambahkan irisan cabai.

5. Irisan Daging Ayam

Irisan daging ayam juga bisa menjadi topping yang menarik untuk mie instan lho. Bikin mie instanmu tidak polos dan lebih mengenyangkan. Pasangan irisan daging ayam ini tentunya pas banget dengan Mie Sedaap Kari Spesial dan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa. Cita rasanya nggak kalah sama menu-menu yang di restoran.

6. Kimchi

Sayuran yang difermentasikan ini punya cita rasa yang unik berupa kombinasi rasa pedas, asam, dan gurih. Bagi orang Korea, kimchi ini bisa diibaratkan sambal untuk orang Indonesia. So, biar makan mie instan berasa suasana koreanya, maka topping Kimchi ini pas banget dipasangkan dengan Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Mienya kenyal dan tebal lengkap topping bawang goreng jadi makin mantap. 

Nah, itulah beberapa topping yang bikin Mie Sedaap kuah dan goreng jadi makin enak dan menggugah selera. Masih banyak topping dan kreasi menu lain yang bisa dipadukan dengan Mie Sedaap untuk menambah semangat nonton pertandingan sepak bola maupun tontonan lainnya. 

 

(*)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer