Sukses


Kalah dari Jakarta BIN, Bandung BJB Tandamata Masih Punya Kans Lolos Final Four Proliga 2024

Bola.com, Malang - Peluang Bandung BJB Tandamata masih terbuka untuk bisa lolos ke babal final four PLN Mobile Proliga 2024.

Walaupun terbaru Bandung BJB Tandamata kalah oleh Jakarta BIN dengan skor akhir 1-3 di GOR Ken Arok, Malang, Kamis (13/6/2024).

Bandung BJB Tandamata masih menempati posisi keempat klasemen. Namun, posisinya rawan tergeser oleh Jakarta Elektrik yang ada di bawahnya.

Tim yang dibesut Alim Suseno ini sudah bermain sepuluh kali dan baru mengemas lima kemenangan dengan 14 poin. Sedangkan Jakarta Elektrik baru bermain delapan kali dengan empat kemenangan dan sepuluh poin

Pelatih Bandung BJB Tandamata, Alim Suseno menyebutkan peluang pasukannya untuk lolos ke Final Four masih terbuka. Asalkan bisa menang pada dua laga terlahir yang akan dilakoni nanti.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sisa 2 Pertandingan

Tiara Sanger dan kawan-kawan menyisakan dua pertandingan di Proliga 2024 yakni lawan Jakarta Electric PLN dan Jakarta Pertamina Enduro.

"Kami harus bermain semaksimal mungkin lawan Jakarta Electric PLN sama Jakarta Pertamina Enduro. Kami dan PLN sama-sama butuh kemenangan," ucap Alim Suseno saat dihubungi seusai laga.

Terkait laga sendiri, Alim mengatakan anak-anak asuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Terlebih saat momen krusial. 

"Permainan anak-anak banyak kesalahan sendiri, terutama di poin krusial. Seperti terlihat di set ketiga tadi," kata Alim.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Asing Kurang Maksimal

Selain itu, Alim juga menyoroti kurang maksimalnya peran pemain asing Vera Kastsiuchyk. Namun, ia tidak terlalu mempermasalahkanya, sebab pemain asal Belarusia tersebut baru sembuh dari sakit.

"Jujur Vera memang kurang maksimal,  dikarenakan dia tiga hari kemarin sakit. Baru hari ini dia pegang bola setelah main di Bandung. Secara kondisi dia belum maksimal," ucap Alim mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer