Sukses


Resmi, Emtek Group Jadi Official Broadcaster Olimpiade Paris 2024

Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group resmi menjadi pemegang hak siar untuk Olimpiade Paris 2024 yang akan digelar di Prancis pada 26 Juli-11 Agustus 2024.

Emtek Group bakal menyiarkan Olimpiade Paris di Vidio, SCTV, Moji, Nex, dan Champions TV.

Emtek Group sedang menghelat Official Broadcaster Announcement Olimpiade Paris di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/6/2024) siang WIB.

"Tujuan kami dari awal ingin berkontribusi dan mendukung atlet-atlet kami yang sudah berjuang dan meneteskan keringat demi menjadi yang terbaik," ujar Direktur Surya Citra Media (SCM), David Suwarto.

Sebelumnya, Emtek Group telah menayangkan Olimpiade Tokyo pada 2020 yang berlangsung pada 23 Juli-8 Agustus 2021.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

32 Cabor

Olimpiade Paris akan memainkan 32 cabang olahraga (cabor), termasuk 28 cabor inti yang telah dipertandingkan pada Olimpiade 2016 dan 2020 serta empat cabor pilihan yang diminta tuan rumah.

Sebanyak 329 permainan akan digelar dalam 32 cabor Olimpiade Paris yang diikuti oleh 182 Komite Olimpiade Nasional alias negara.

Sejauh ini, 21 atlet Indonesia telah lolos ke Olimpiade Paris dalam sembilan cabor yang terdiri dari panahan, selancar, dayung-rowing, angkat besi, menembak, senam, balap sepeda, panjat tebing, dan bulutangkis.

3 dari 3 halaman

Disiarkan di Vidio, SCTV, Moji, Nex, dan Champions TV

David Suwarto mengungkapkan bahwa SCTV akan menayangkan seluruh pertandingan cabor bulutangkis Olimpiade 2024 dan 12 sepak bola. Sementara, Moji menayangkan 24 partai bola voli.

"Baik SCTV dan Moji mempunyai program spesial. SCTV Pesta Paris 2024 dan Moji Arena Paris 2024. Sudah ada 21 atlet dari berbagai cabor, kemungkinan bisa lebih," ucap David Suwarto.

"Olimpiade Paris bisa ditonton secara langsung dan gratis di SCTV. Namun, bila penonton berminat untuk menyaksikan seluruh pertandingan Olimpiade Paris atau 329 partai, bisa melalui Vidio."

"Untuk masyarakat Indonesia yang berada di pelosok, kami mempunyai Nex yang bisa subscribe untuk menonton Olimpiade Paris lewat satelit. Ekosistem Emtek Group dan SCM sudah siap," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer