Sukses


Menpora Berterima Kasih dan Mengapresiasi Emtek Group yang Siarkan Olimpiade Paris 2024

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, berterima kasih dan mengapresiasi Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group yang menyiarkan Olimpiade Paris 2024.

Dito Ariotedjo baru saja menghadiri Official Broadcaster Announcement Olimpiade Paris di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/6/2024) siang WIB.

"Kami mengapresiasi Emtek Group yang mengambil hak siar Olimpiade Paris 2024. Kami mendengar harga hak siar Olimpiade ini melonjak tinggi," ujar Dito Ariotedjo.

"Tapi, Emtek Group berani mengambil hak siar demi perjuangan atlet-atlet Indonesia. Besar harapan kami, setiap pertandingan atlet Indonesia bisa disaksikan seluruh masyarakat," ungkapnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Full Disiarkan di Vidio

Emtek Group telah memastikan akan menyiarkan Olimpiade 2024 yang berlangsung di Prancis pada 26 Juli-11 Agustus 2024 di Vidio, SCTV, Moji, Nex, dan Champions TV.

Nantinya, Vidio akan menayangkan seluruh pertandingan Olimpiade Paris yang berjumlah 329 partai dalam 32 cabang olahraga (cabor). Sementara, SCTV menyiarkan semua laga bulutangkis.

"Olimpiade merupakan perhelatan multicabor tertinggi. Pada Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia berada di peringkat ke-55. Kami berharap di Paris, terjadi sejarah," imbuh Dito Ariotedjo.

3 dari 3 halaman

21 Atlet Indonesia Lolos dan Berpeluang Bertambah

Sejauh ini, 21 atlet Indonesia telah lolos ke Olimpiade Paris dalam sembilan cabor yang terdiri dari panahan, selancar, dayung-rowing, angkat besi, menembak, senam, balap sepeda, panjat tebing, dan bulutangkis.

"Selain itu, kenaikan peringkat yang nantinya bisa membanggakan. Saya yakin disiarkannya Olimpiade Paris yang melibatkan atlet Indonesia, dukungan dan doa masyarakat akan makin banyak," tutur Dito Ariotedjo.

"Selain itu, juga memberikan motivasi dan semangat kepada atlet Indonesia di Olimpiade Paris. Terima kasih kepada Emtek Group, semoga ini bisa membangkitkan cinta dan kebersamaan menyambut Olimpiade Paris," ucap Dito Ariotedjo.

Video Populer

Foto Populer