Sukses


Jadwal Live Streaming PLN Mobile Proliga 2024 Pekan Ketujuh di Vidio Pekan Ini, 20 - 23 Juni 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan kejuaraan voli nasional yaitu PLN Mobile Proliga 2024 untuk pekan ketujuh di GOR Pangsuma, Pontianak yang bakal segera berlangsung pada, 20 hingga 23 Juni 2024 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Minggu ini, akan ada 12 pertandingan menarik yang menampilkan kompetisi sengit antara tim-tim voli putra dan putri terbaik di Indonesia. Setelah menyelesaikan Pekan 6 di Malang, sebanyak 2 tim putra dan 3 tim putri telah memastikan tempat mereka di babak Final Four. Tim putra yang lolos adalah Jakarta LavAni Allo Bank Electric dan Palembang Bank Sumsel Babel. Sementara itu, tim putri yang berhasil melaju adalah Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Peserta turnamen voli putra PLN Mobile Proliga 2024 terdiri dari tujuh tim, yaitu juara bertahan Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, dan Jakarta Garuda Jaya.

Di sektor putri, tujuh tim berpartisipasi, yakni juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan tim baru Jakarta Livin Mandiri.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi para pahlawan bola voli Indonesia! Saksikan seluruh pertandingan pekan ketujuh PLN Mobile Proliga 2024 secara live streaming di platform Vidio. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 - Pekan 7

Kamis, 20 Juni 2024

14.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Bandung BJB Tandamata

16.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Livin Mandiri

18.30 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta STIN BIN

Jumat, 21 Juni 2024

14.00 WIB: Putri - Jakarta BIN vs Jakarta Electric PLN 

16.00 WIB: Putri - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Livin Mandiri

18.30 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Palembang Bank Sumsel Babel

Sabtu, 22 Juni 2024

14.00 WIB: Putra - Jakarta Garuda Jaya vs Jakarta Lavani Allo Bank Electric

16.00 WIB: Putri - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Electric PLN

18:30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta STIN BIN

Minggu, 23 Juni 2024

14.00 WIB: Putra - Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta Garuda Jaya

16.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN

18.30 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Kudus Sukun Badak

Link live streaming PLN Mobile Proliga 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Proliga 2024 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link siaran langsung Proliga 2024 pekan ini. Nonton streaming PLN Mobile Proliga 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer