Sukses


Officially Jadi Brand Ambassador, Ragnar Oratmangoen Ajak Masyarakat Ramaikan BSI International Expo 2024

Bola.com, Jakarta Bank Syariah Indonesia resmi menggandeng striker Tim Nasional Indonesia, Ragnar Oratmangoen atau yang kerap disapa Wak Haji sebagai brand ambassador terbarunya di tahun ini. Sebagai brand ambassador, striker berusia 26 tahun itu akan mempromosikan berbagai produk, layanan, dan kegiatan BSI.

Keterlibatan striker yang sempat membela FC Groningen sebagai brand ambassador terlihat ketika dirinya mengunggah foto sedang mempromosikan aplikasi mobile banking milik BSI di akun Instagram @0ratmangoen pada 8 Juni 2024 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ragnar Oratmangoen (@0ratmangoen)

Dalam unggahan tersebut, Ragnar menulis caption “Rayakan Kurban dengan mudah! Beli Kurban Anda melalui BSI Mobile hari ini.”

“Pilih Kurban berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia, Mudah, cepat, bayar aman, dan Anda dapat menontonnya melalui streaming langsung & mendapatkan sertifikat.”

“Pantau status pesanan Anda langsung di BSI Mobile. Dapatkan laporan lengkap tentang kurban Anda, mulai dari penyembelihan hingga pendistribusian daging. Belum punya BSI Mobile? Unduh sekarang!”

Selang satu minggu kemudian, striker yang memiliki garis keturunan Maluku itu kembali mengunggah video dirinya memakai kaus hijau bertuliskan Bank Syariah Indonesia di akun Instagram @0ratmangoen.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ragnar Oratmangoen (@0ratmangoen)

Dalam unggahannya tersebut, Ragnar resmi mengumumkan dirinya sebagai brand ambassador BSI dan merasa bangga menjadi bagian dari Bank Syariah Indonesia. Selain itu, Ragnar juga mengajak masyarakat untuk datang dan bergabung dengan dirinya ke BSI International Expo 2024.

“Datang dan bergabung dengan saya, Ragnar Oratmangoen ke BSI International Expo 2024, menghubungkan Anda dengan ekosistem gaya hidup halal yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia.”

Dipilihnya Ragnar Oratmangoen sebagai brand ambassador BSI pun merupakan langkah perseroan untuk menambah ketertarikan dari publik untuk beragam produk, layanan, dan kegiatan dari BSI.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tentang BSI International Expo 2024

BSI menggelar BSI International Expo 2024 selama 4 hari, mulai hari ini Kamis (20/6/2024) hingga Minggu (23/6/2024) di JCC Senayan, Jakarta. Kegiatan itu pun mengusung tema 'Connecting You to Halal Lifestyle Ecosystem'.

Kegiatan yang mengundang lebih dari 270 tenant para pelaku usaha halal dalam dan luar negeri serta potential buyer dari 20 negara itu memiliki tiga acara utama yang akan digelar. Salah satunya adalah pameran dengan lebih dari 270 tenant UMKM terpilih dalam 21 kategori produk seperti Food & Beverage, Modest Fashion, Automotive, dan Travel. 

Di samping itu, akan digelar pula Business Matching antara para pelaku UMKM nasional dengan para potential buyer dari luar negeri. Sebanyak 20 negara, termasuk Arab Saudi, Mesir, Pakistan, Inggris, Korea Selatan, Qatar, Jepang, dan Malaysia, telah mengonfirmasi kehadiran dan menunjukkan minat internasional yang signifikan.

Tak hanya itu, ada pula seminar industri halal yang diisi oleh pakar industri, akademisi, dan pembuat kebijakan yang akan berdiskusi dan memberikan wawasan, best practice, serta rekomendasi strategi untuk mendorong pertumbuhan pasar halal yang berkelanjutan.

So, dengan beragam kegiatan menarik yang dihadirkan, jangan lupa untuk hadir secara langsung ke BSI International Expo 2024 dan nikmati promo menarik yang ditawarkan BSI, ya!

 

(*)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer