Sukses


Banjir Promo dan Kegiatan Menarik di BSI International Expo 2024, Apa Saja?

Bola.com, Jakarta Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbesar di dunia. Pasalnya, hampir 85% atau mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam.

Hal itu pun menunjukkan bagaimana Indonesia memiliki peluang untuk menjadi pemain utama dalam ekonomi syariah secara global. Bahkan, bukan tidak mungkin dengan potensi yang dimiliki tersebut, Indonesia bisa menjadi pusat syariah global di masa yang akan datang.

Melihat kondisi tersebut, PT Bank Syariah Indonesia Tbk. atau BSI menggelar BSI International Expo 2024. Acara itu pun turut mengundang lebih dari 270 tenant para pelaku usaha halal dalam dan luar negeri serta potential buyer dari 20 negara.

Kegiatan yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, mulai dari tanggal 20 sampai 23 Juni 2024 itu pun menawarkan banyak promo dan kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Lantas, apa saja promo menarik yang ditawarkan di BSI International Expo 2024?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Promo Menarik di BSI International Expo 2024

BSI International Expo 2024 mengusung tema "Connecting You to Halal Ecocsystem" menghadirkan banyak promo untuk seluruh nasabah BSI. Bagaimana tidak? Terdapat banyak layanan dan produk perbankan dalam satu tempat yang bisa membuat kamu semakin cuan.

Promo dan Cashback Umroh dan HajiĀ 

BSI International Expo 2024 menghadirkan lebih dari 35 mitra penyedia travel ibadah haji dan umrah. Selain itu, BSI menawarkan paket umrah yang dapat dibeli mulai dari Rp23,9 juta dan cashback senilai Rp5 juta ketika transaksi menggunakan BSI Card serta cicilan 0% hingga 36 bulan untuk nasabah BSI Hasanah Card.

Diskon dan Cashback Halal Travel

Bagi kamu yang suka traveling dengan konsep halal, bisa juga mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta lewat transaksi dengan BSI Card. Tak hanya itu, ada pula special price untuk tiketĀ  dan paket wisata domestik menggunakan BSI Debit Visa Card dan BSI Hasanah Card serta cicilan 0% hingga 6 bulan.

Promo Kepemilikan Kendaraan

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki kendaraan baru, bisa mendapatkan promo DP mulai dari 0% dan margin spesial mulai dari 2%. Selain itu, ada juga voucher Rp1 juta untuk pembelian BBM dan travel pembiayaan mobil. Terakhir, kamu bisa mendapatkan voucher BBM dan belanja hingga Rp300 ribu serta gratis layanan darurat untuk pembiayaan motor.

Promo Kepemilikan Properti

BSI juga menawarkan promo kepemilikan properti melalui BSI Griya. Kamu bisa mendapatkan tabungan saldo hingga Rp1 juta untuk pencairan minimal plafon Rp300 juta, hadiah saldo tabungan hingga Rp5 juta untuk pembelian rumah, dan cashback hingga Rp1 juta untuk pembiayaan rumah subsidi.

Special Price Pembelian Emas

Selain naik haji, umrah, halal travel, kepemilikan kendaraan dan properti, BSI juga menghadirkan special price pembelian emas pada BSI International Expo 2024. Kamu bisa mendapatkan biaya Muā€™nah mulai 1,21% untuk gadai emas, mencicil emas dengan harga spesial 0,38 per bulan admin 0%, dan ada pula hadiah Logam Mulia setiap transaksi di Gold Island.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Menarik di BSI International Expo 2024

Selain menawarkan promo menarik untuk seluruh nasabah setia, BSI juga menghadirkan ragam kegiatan menarik yang bisa menambah wawasan serta keseruan saat berkunjung ke BSI International Expo 2024.

Selama tiga hari gelaran, BSI turut mengundang artis papan atas Tanah Air untuk memberikan keseruan kepada pengunjung. Selama tiga hari gelaran kegiatan tersebut, BSI menghadirkan deretan artis papan atas Tanah Air seperti Maliq & D'essential, RAN, Kahitna, Putri Ariani.

Selain itu, ada pula kajian spiritual dari Hanan Attaki hingga penceramah parenting Aisyah Dahlan. Tak hanya itu, BSI International Expo 2024 juga menghadirkan talkshow yang menampilkan pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Ā 

Selain itu, artis yang aktif di platform media sosial seperti Tya Ariestya, Paula Verhouven, dan Alice Norin juga akan turut memeriahkan BSI International Expo 2024. So, jangan ketinggalan promo serta kegiatan menarik yang dihadirkan BSI dalam BSI International Expo 2024, ya!

Ā 

(*)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer