Sukses


RAN Ajak Kamu Bernostalgia, Ayo Kunjungi BSI International Expo 2024!

Bola.com, Jakarta BSI International Expo 2024 memasuki hari ke-3 di Jakarta Convention Center Hall A dan B.

Sama seperti hari-hari sebelumnya, acara pada Sabtu (22/6/2024), juga dipenuhi dengan sejumlah aktivitas bermanfaat serta hiburan yang nggak membosankan. Salah satunya adalah penampilan panggung spesial dari RAN, musisi Tanah Air dengan lagu-lagu easy listening.

RAN akan menemani para pengunjung BSI International Expo 2024 day 3 dengan sederet single populer mereka. Dengan kehadiran grup yang beranggotakan tiga orang ini, para pengunjung akan diajak kembali bernostalgia dengan lagi-lagu mereka.

Bagi kamu yang ngefans dengan RAN, maka wajib banget merapat ke BSI International Expo 2024. Simak dulu yuk informasinya berikut ini!

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jelajahi Keseruan Lainnya di BSI International Expo 2024

Beruntungnya kamu karena bisa menikmati penampilan spektakuler dari RAN secara gratis dengan datang ke BSI International Expo 2024. Kapan lagi bisa berjumpa dengan idola sendiri tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam?

Selain aksi panggung dari RAN, di BSI International Expo 2024 day 3 ini juga hadir sejumlah musisi seperti Quinn Salman, SNADA, dan Mostafa Atef yang pastinya dapat meramaikan suasana.

Bukan cuma itu saja, di sini pun kamu bisa mengikuti business matching, talkshow by Card Business Group x Cisa with Refal Hady, hingga exhibition yang melibatkan 265 tenant dengan berbagai penawaran istimewa dari properti, otomotif, food & beverage, pendidikan, ritel, e-commerce, elektronik, dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Jangan Sampai Terlewat!

Dengan berbagai keseruan yang hadir di BSI International Expo 2024, sayang rasanya bila kesempatan ini dilewatkan begitu saja. Untuk itu, yuk berkunjung sekarang juga ke acara akbar ini yang berlokasi di Jakarta Convention Center Hall A dan B hingga tanggal 23 Juni 2024. Ditunggu kedatanganmu!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer