Sukses


PLN Mobile Proliga 2024: Juara Bertahan Jakarta LavAni Berjaya pada Putaran Kedua

Bola.com, Pontianak - Juara bertahan putra, Jakarta LavAni Allobank Electric menjuarai putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024, setelah mengalahkan Jakarta Garuda Jaya dengan skor 3-0 (25-20, 25-11, 25-20) di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Sabtu (22/6/2024).

Kemenangan pada seri keempat putaran kedua ini, menjadikan klub milik Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini mengumpulkan enam kemenangan dari tujuh laga di putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 dengan poin 16.

Jakarta Bhayangkara Presisi baru mengumpulkan lima kemenangan di putaran kedua ini dan masih menyisakan satu laga lagi melawan Kudus Sukun Badak, Minggu (23/6/2024).

Akan tetapi, apapun hasil lawan Sukun Badak tak mungkin bisa menggeser LavAni sebagai juara putaran kedua. Karena hingga kini Bhayangkara baru mengoleksi 11 poin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Harus Tampil Baik

Asisten pelatih LavAni, Samsul Jais mengungkapkan timnya tetap ingin tampil maksimal meskipun melawan Garuda Jaya. "Anak-anak diminta untuk tampil baik karena kita ingin bekal ke final four," tukas Samsul.

Karena, kata Samsul, di dalam laga final four nanti, setiap tim, termasuk LavAni harus tampil berturut-turut. "Sehingga perlu fisik yang bagus," sambungnya lagi.

Sementara itu, asisten pelatih Garuda Jaya, Joni Sugiyatno menegaskan kalau timnya tampil untuk persiapan menghadapi Kejuaraan Asia U-20 di Surabaya, 23-30 Juli 2024 mendatang.

Proliga ini adalah salah satu untuk melatih timnas U-20 ini. "Kita akan benahi ke depan untuk memperbaiki kekurangan yang terjadi," ujar Joni.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer