Sukses


Bandung BJB Tandamata Dipastikan Out dari Persaingan Juara Proliga 2024

Bola.com, Jakarta - Pupus sudah harapan tim Bandung BJB Tandamata untuk melaju ke Final Four PLN Mobile Proliga 2024. Sebab, pesaing terdekat untuk memperebutkan jatah tiket tersebut diraih Jakarta Electric PLN.

Jakarta Electric PLN berhasil memenangi pertandingan terakhir Regular Season Proliga 2024 melawan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 (25-23, 25-18, 25-22), Sabtu (22/6/2024), di GOR Pangsuma, Pontianak.

Kemenangan tersebut sudah cukup bagi Jakarta Electric PLN untuk melengserkan posisi tim voli Bandung BJB Tandamata dari empat besar.

Tim juara bertahan tersebut akhirnya harus mengubur target juara tiga kali beruntun musim ini. Tiket final four akhirnya didapat Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Manajer Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna tentunya sangat menyayangkan timnya tidak lolos ke babak final four. Apalagi target di awal musim adalah mempertahankan gelar juara.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Manajer Tim

"Mungkin banyak pencinta bola voli yang kecewa karena Bandung BJB Tandamata tidak masuk empat besar," tegas Ayi Subarna saat dihubungi Minggu (23/6/2024).

"Tapi ini menjadi pelajaran dan evaluasi bagi kami bersama tim untuk lebih baik lagi di Proliga tahun depan." 

"Kami akan menyiapkan semuanya dengan matang untuk tim sebagai persiapan Proliga tahun depan. Alhamdulillah manajemen sangat support sekali untuk terus ikut proliga terutama pak Dirut beserta jajaran direksi lainnya," lanjut Ayi Subarna.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Kembali ke Klub

Ayi mengatakan, saat ini, tim Bandung BJB Tandamata sudah dibubarkan. Para pemain sudah dikembalikan ke klubnya masing-masing.

"Pemain untuk sementara sudah dibubarkan kemarin malam setelah bjb tidak masuk empat besar. Mereka kembali ke klub masing-masing dan juga untuk bertemu dengan keluarganya," kata Ayi.

Atas perjuangan selama mengikuti Proliga 2024, Ayi selaku manajer mengucapkan terima kasih kepada pelatih, pemain, dan official yang sudah berjuang selama empat bulan ini.

"Saya sebagai manager dan mewakili dari manajemen mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelatih, official, juga seluruh pemain yang sudah bergabung selama empat bulan ini atas effort dan kerja sama," tutur Ayi.

"Mohon maaf apabila pelayanan kami kurang maksimal, mungkin menjadi evaluasi untuk tahun depan, sekali lagi kalian sangat luar biasa sudah berjuang." 

"Tapi takdir belum memihak kepada Bandung BJB Tandamata. Mungkin ini jalan terbaik yang diberikan oleh Allah SWT," tambah Upay sapaan akrab Ayi sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer