Sukses


Link Live Streaming Brasil vs Kosta Rika Copa America 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Link live streaming pertandingan Copa America 2024 antara Brasil vs Kosta Rika di SoFi Stadium, California, Amerika Serikat yang bakal segera berlangsung pada, Selasa (25/6/2024) pukul 08.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas Brasil akan segera memulai perjuangan mereka di ajang Copa America 2024 dengan pertandingan pertama di Grup D melawan Kosta Rika. Turnamen kali ini membawa nuansa yang berbeda bagi Selecao, karena mereka tampil tanpa beberapa pemain veteran. Absennya Neymar Jr. karena cedera, serta tidak dipanggilnya pemain-pemain berpengalaman seperti Casemiro dan Thiago Silva, membuat tim ini lebih banyak digawangi oleh talenta muda.

Kini, Tim Samba akan bergantung pada bintang-bintang muda mereka, termasuk Vinicius Jr. yang dijagokan meraih Ballon d’Or tahun ini. Copa America 2024 menjadi panggung sempurna bagi para pemain muda Brasil untuk menunjukkan kemampuan mereka, terutama karena Brasil selalu menjadi salah satu unggulan utama di turnamen ini.

Selain itu, Brasil juga memiliki misi penting untuk mengembalikan kepercayaan para penggemarnya. Selecao diharapkan bisa membawa pulang trofi Copa America 2024, sebagai pelipur lara atas kekecewaan publik yang sudah 22 tahun menanti gelar juara Piala Dunia.

Di sisi lain, Timnas Kosta Rika juga datang dengan semangat tinggi dan skuad muda yang penuh motivasi. Los Ticos menjadi satu-satunya wakil Concacaf di Grup D, bersaing dengan tiga tim kuat dari Conmebol yaitu Brasil, Paraguay, dan Kolombia. Kosta Rika bertekad untuk memberikan perlawanan sengit dan membuktikan bahwa mereka layak bersaing di antara raksasa sepak bola Amerika Selatan.

Pertandingan keduanya pun diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Copa America 2024 antara Brasil vs Kosta Rika hari ini di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Selasa, 25 Juni 2024

Brasil vs Kosta Rika, pukul 08.00 WIB

Link live streaming Brasil vs Kosta Rika dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan Copa America 2024 antara Brasil vs Kosta Rika pekan ini. Nonton live streaming Copa America 2024 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga mengunjungi situs vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket Vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Copa America, BRI Liga 1, Liga Champions hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer