Sukses


22 Darts Player Bakal Ramaikan Darts National Competition Series 03

Bola.com, Jakarta - Darts National Competition Series 03 akan digelar di Tokyo Hub, PIK 2, Sabtu-Minggu (29-30/6/2024). Sebanyak 22 darts player profesional akan berkompetisi untuk menjadi kampiun di series ketiga kompetisi steel tip darts nasional satu-satunya di Indonesia tersebut.

Di babak kualifikasi, para pemain tersebut sudah terbagi ke dalam 4 grup. Masing-masing juara group dan runer up grup akan lolos ke babak knockout.

Darts National Competition Series 03 ini akan dipimpin oleh wasit Steffen Sukandar dan Refree Trionggo Wibowo

Reza El Rasie, Project Manager Darts National Competition 2024, mengatakan seperti perhelatan sebelumnya, Darts National Competition Series 03 masih menggunakan format pertandingan round robin to knockout.

Mereka memakai format permainan 501 best of three untuk babak kualifikasi hingga perempat final dan format permainan 501 best of five untuk semifinal, peringkat ketiga, dan grand final.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Series yang Menentukan

“Darts National Competition Series 03 kali ini tentu akan menghadirkan kompetisi yang menarik untuk ditonton karena merupakan series yang menentukan bagi Darts Players dalam rally point untuk menjadi Juara Nasional 2024," tutur Project Manager Darts National Competition 2024, El Rasie, melalui rilis kepada Bola.com, Selasa (25/6/2024). 

"Akan ada banyak sekali keseruan dalam series ketiga ini sehingga tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Darts National Competition Series 03 ini bisa ditonton dan dinikmati secara gratis oleh karena itu kami mengundang dan mengajak semua pihak untuk datang ke Tokyo Hub untuk menonton satu-satunya kompetisi steel tip darts tingkat nasional di Indonesia” imbuh Reza El Rasie. 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Group Drawing Darts National Competition Series 03

  • Grup A: Jessica Christina, Jordhi Indra, Rio Hartono, Diki Oktofianus, Martin John Dewar, Johann Hartono
  • Grup B: Johanes Fragky, Agus Susanto, Meiana Susanti, Andersen Tjoeng, Benny Tandean, Rivaldo Pradana
  • Grup C: Indra Omar, Rudi S Rustandi, Budi, Jens Henning, Mario Kao
  • Grup D: Suwendi, Samuel Valerian, Angelika Friskylia, Richard Kevin, Charista Tjitrawidjaja
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer