Sukses


Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta: Yuk Cek Harga Tiket, Seat Plan, dan Benefit yang Didapatkan

Bola.com, Jakarta - Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta akan digelar pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre.

Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan Kapan Lagi Youniverse (KLY) secara resmi merilis detail terkait jadwal penjualan tiket, harga tiket, seat plan, dan juga benefit yang akan didapat para penonton nantinya.

Penjualan tiket Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta akan dijual mulai 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/.

Ada empat kategori tiketyang bisa dibeli, yakni VVIP Rp 2.950.000, Platinum Rp 2.750.000, Gold Rp 2.050.000, danSilver Rp 1.550.000.

Semua kategori merupakan seating dan pembeli akan mendapat nomorkursi masing-masing. Perlu diperhatikan bahwa harga tiket juga belum termasuk pajak 10 persen dan fee dari platform ticketing. Untuk satu ID akan memperoleh kesempatan untuk membeli maksimal empat tiket.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Benefit yang Didapatkan

Dengan harga tiket yang ditawarkan, benefit yang didapat dipastikan akan membuat penonton terpuaskan. Akan ada banyak kesempatan untuk para penonton agar lebih dekat dengan Kim Ji Won.

Semua kategori tiket akan bisa mengikuti sesi Hi Bye usai acara fan meeting. Tidak hanya itu, semua penonton juga akan mendapatkan Photo Card set (2 pcs) yang didesain khusus dengan tanda tangan cetak dari sang idola dan merupakan foto dari Kim Ji Won yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Bagi pemegang tiket VVIP akan secara khusus mendapatkan lanyard dan pvc card eksklusif. Total 400 pemegang tiket VVIP dan Platinum akan mendapatkan kesempatan diundi (lucky draw) untuk bisa berfoto grup bersama Kim Ji Won.

Akan ada 100 poster bertanda tangan Kim Ji Won yang dibagikan lewat lucky draw, yakni 70 dari kategori VVIP & Platinum serta 30 dari kategori Gold.

Ditambah lagi, ada 10 polaroid bertanda tangan diberikan pada 7 orang beruntung dari kategori VVIP & Platinum serta 3 dari kategori Gold.

Semua benefit lucky draw akan dipilih secara acak oleh sistem dari semua tiket yang dibeli melalui https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/.

Pemenang akan diumumkan lewat akun sosial media Virgo tiga hari sebelum tanggal show yang kemudian bisa diklaim di tiket box. Semua benefit tikettidak dapat ditukar maupun dipindahtangankan.

3 dari 3 halaman

Antusiasme Penggemar

Antusiasme penggemar Kim Ji Won sudah terasa di kota-kota lain, seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo yang sudah membuat tiket terjual habis.

Tercatat 800 tiket sold out di tiga kota besar tersebut tampaknya menjadi bukti bahwa penggemar sangat menantikan momen istimewa dan langkah ini.

Terlebih, kepopuleran Kim Ji Won makin memuncak setelah sukses dengan perannya sebagai sang CEO Hong Hae In dalam drama QUEEN OF TEARS.

Melihat antusiasme yang demikian, Virgo dan KLY mempersiapkan 2.000 tiket untuk para penggemar supaya mereka bisa bertemu langsung dengan idola dalam momen yang tidak terlupakan.

Detail Kim Ji Won 1st Tour Fan Meeting <Be My One> in Jakarta selengkapnya bisa dilihat dari halaman web Virgo (https://virgocreative.co.id/) dan KLY (Kapanlagi.com, Fimela.com,Liputan6.com, dan Merdeka.com) serta official socmed account Virgo (@virgoentertainment.id) dan KLY (@Kapanlagikorea, @kapanlagicom, @fimeladotcom, @liputan6, dan@merdekadotcom)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer