Sukses


Jadwal Live Streaming BWF US Open 2024 di Vidio Pekan Ini, 30 Juni - 1 Juli 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming turnamen kejuaraan bulu tangkis BWF US Open 2024 yang akan segera berlangsung pekan ini, pada 30 Juni hingga 1 Juli 2024 mendatang. Seluruh pertandingan akan ditayangkan lewat siaran langsung di SPOTV melalui layanan OTT Vidio. 

Minggu ini, Tim Indonesia akan kembali unjuk gigi di ajang bergengsi US Open 2024, yang merupakan bagian dari rangkaian turnamen bulu tangkis level Super 300. Turnamen ini akan diselenggarakan di Fort Worth Convention Center, Texas, Amerika Serikat, mulai 30 Juni hingga 1 Juli 2024. Para pebulutangkis Indonesia telah siap bertarung demi meraih gelar juara di ajang prestisius ini.

Turnamen US Open pertama kali digelar pada 1954, dan hingga kini para pemain Amerika Serikat masih memegang rekor terbanyak dengan total 72 gelar juara. Indonesia, meski jarang mengirimkan wakilnya, telah mencatatkan diri sebagai juara sebanyak 22 kali, menempatkan mereka di posisi keempat dalam daftar negara dengan gelar terbanyak. Posisi kedua dipegang oleh Denmark dengan 27 gelar, sementara Korea Selatan berada di posisi ketiga dengan 33 gelar.

Pada edisi kali ini, kontingen Indonesia hanya diwakili oleh satu pasangan dalam turnamen US Open 2024. Harapan Indonesia bertumpu pada pasangan ganda campuran non-pelatnas, Praveen Jordan dan Serena Kani. Meskipun hanya mengirimkan satu wakil, kehadiran Indonesia di US Open tahun ini menunjukkan peningkatan, mengingat tahun lalu Indonesia tidak berpartisipasi sama sekali dalam turnamen ini.

Turnamen bulu tangkis US Open 2024 menawarkan total hadiah sebesar USD 210 ribu, atau sekitar Rp3,4 miliar dengan kurs saat ini. Para pemenang di nomor tunggal akan menerima hadiah sebesar Rp258 juta, sedangkan untuk nomor ganda, hadiahnya sekitar Rp272 juta.

Pertandingan BWF Tour pekan ini pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming turnamen BWF US Open 2024 yang tayang di SPOTV melalui platform streaming Vidio. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 30 Juni 2024

00.00 WIB: Babak semi final

Senin, 1 Juli 2024

00.00 WIB: Babak final 

Link Jadwal Live Streaming BWF US Open 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BWF Tour 2024 di Vidio

Nah, itulah jadwal dan informasi tentang turnamen US Open 2024 untuk pekan ini. Nonton live streaming BWF secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket 'Premier Platinum' atau 'Diamond + SPOTV' untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga BWF 2024 bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer