Sukses


36 Contoh Ucapan Selamat Hari Bhayangkara

Bola.com, Jakarta - Indonesia memperingati Hari Bhayangkara setiap 1 Juli. Hal ini sesuai dengan Penetapan Pemerintah Nomor 11 Tahun 1946. Hari Bhayangkara adalah Hari Jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Dilansir dari laman TBNews, istilah "bhayangkara" diambil dari nama pasukan elite pada masa kerajaan Majapahit. Pasukan Bhayangkara terdiri atas 15 pengawal raja saat itu, Jayanegara. Pasukan elite tersebut dipimpin oleh Gajah Mada.

Pada tahun 2024 ini, tema peringatan Hari Bhayangkara ke-78 adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Anda dapat memeriahkan peringatan ini dengan mengunggah ucapan selamat di media sosial. Akan tetapi, jika Anda menjumpai kendala kesuitan dalam merangkai ucapannya, Anda bisa mencermati atau bahkan menggunakan beberapa contoh ucapan di bawah ini.

Berikut 36 contoh ucapan selamat Hari Bhayangkara, bisa Anda personalisasi, Senin (1/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Hari Bhayangkara

1. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78! Terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban bangsa."

2. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Semoga Polri makin profesional, modern, dan tepercaya dalam melindungi rakyat Indonesia."

3. "Polri Presisi! Teruslah mengabdi dengan semangat Presisi (Prediktif, Responsif, Transparan, dan Berkeadilan) untuk mewujudkan Indonesia yang aman dan kondusif."

4. "Dirgahayu Bhayangkara! Jaya Bhayangkara! Hormat kami kepada seluruh insan Bhayangkara yang telah menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara."

5. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri selalu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang terbaik."

6. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan terus berprestasi."

7. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Semoga Polri senantiasa mengedepankan keadilan dan kemanusiaan dalam menjalankan tugasnya."

8. "Dirgahayu Bhayangkara! Jaya Bhayangkara! Semoga Polri selalu menjadi institusi yang kuat, tangguh, dan tepercaya dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara."

9. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78!! Semoga Polri makin solid dan profesional dalam mengayomi masyarakat."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Hari Bhayangkara

10. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78! Semoga Polri senantiasa bersinergi dengan TNI dan seluruh elemen bangsa untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia."

11. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Terima kasih atas pengorbanan dan kerja keras seluruh anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."

12. "Dirgahayu Bhayangkara! Jaya Bhayangkara! Mari bersama-sama kita dukung Polri dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera."

13. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Polri dan rakyat bersatu padu, Indonesia maju!"

14. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78! Sinergi Polri dan masyarakat adalah kunci utama dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan kondusif."

15. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Kita semua harus bersyukur atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bangsa."

16. "Dirgahayu Bhayangkara! Jaya Bhayangkara! Polri: Pelindung rakyat, penjaga negeri!"

17. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Hormat kami kepada para Pahlawan Bhayangkara yang telah gugur dalam menjalankan tugas."

18. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78! Polri: Presisi, berkeadilan, dan dicintai rakyat!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Hari Bhayangkara

19. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Terima kasih, Polri, atas kerja keras dan dedikasinya dalam menciptakan Indonesia yang aman dan nyaman bagi semua."

20. "Dirgahayu Bhayangkara! Jaya Bhayangkara! Mari kita dukung Polri dalam mewujudkan Indonesia yang damai, adil, dan sejahtera."

21. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Polri: Kekuatan kita, kebanggaan bangsa!"

22. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78! Polri: Siap melindungi, mengayomi, dan melayani!"

23. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Terima kasih, Polri, atas segala pengorbanan dan dedikasinya untuk bangsa dan negara."

24. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."

25. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Semoga Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, serta senantiasa bersinergi dengan rakyat untuk menciptakan Indonesia yang maju dan sejahtera."

26. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri terus berinovasi dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat."

27. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78! Semoga Polri makin solid dan profesional dalam menjaga keamanan negara."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Hari Bhayangkara

28. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78! Semoga Polri makin profesional dan dicintai rakyat, serta mampu mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia."

29. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78!! Semoga Polri makin jaya dan selalu dekat dengan masyarakat."

30. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga stabilitas keamanan negara."

31. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri selalu diberkahi kekuatan dan keteguhan dalam menjalankan tugas."

32. "Selamat Hari Bhayangkara 2024! Kami doakan semoga Polri makin maju dan berbenah diri, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."

33. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Teruslah menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."

34. "Selamat Hari Bhayangkara ke-78! Semoga Polri selalu bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh rakyat Indonesia."

35. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78!! Semoga Polri makin berjaya dan mampu menghadapi setiap tantangan dengan baik."

36. "Selamat HUT Bhayangkara ke-78!! Semoga Polri selalu menjadi institusi yang dicintai oleh rakyat Indonesia."

 

Untuk artikel-artikel lainnya seperti ini, kunjungi link berikut ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer