Sukses


Indonesia Jumpa Jepang di Semifinal Badminton Asia Junior Championships 2024

Bola.com, Yogyakarta - Tim beregu campuran Indonesia sukses melenggang ke babak perempatfinal BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. Pada fase ini, Tim Merah-Putih bakal berhadapan dengan Jepang.

Pertandingan antara Indonesia melawan Jepang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Senin (1/7/2024) pada pukul 09.00 WIB. Indonesia berstatus sebagai juara Grup C, sedangkan Jepang merupakan runner-up Grup D.

Manajer tim Indonesia, Eddy Prayitno senang timnya bisa melenggang ke perempatfinal Badminton Asia Junior Championships 2024. Dia menegaskan, skuad Merah-Putih siap memberikan penampilan terbaik saat berjumpa tim Negeri Sakura.

“Hasil undian perempatfinal BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 mempertemukan Indonesia melawan Jepang," ujar Eddy Prayitno, Minggu (30/6/2024).

"Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan malam ini kami akan pilih pemain-pemain terbaik dari Indonesia untuk tampil melawan Jepang,” sambungnya.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Optimistis

Sementara itu, kapten tim beregu campuran Indonesia, Bismo Aryo Oktora optimistis menatap babak perempatfinal. Dia yakin timnya bisa mengalahkan Jepang yang punya gaya bermain ulet.

Bermain di hadapan publik Kota Pelajar, Bismo berharap skuad Merah-Putih yang diturunkan bisa bermain dengan penuh semangat. Kemenangan sangat penting demi menyegel tiket semifinal.

“Pasti kami bermain tidak mau kalah. Saya berharap siapa pun pemain yang diturunkan menunjukkan permainan terbaiknya untuk bisa mempersembahkan poin untuk Indonesia,” kata Bismo Aryo Oktora.

Tim beregu campuran Indonesia memastikan satu tempat ke perempatfinal setelah berhasil menggilas India dengan skor 4-1 di GOR Amongrogo pada Minggu (30/6/2024) malam WIB.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Indonesia Vs India (4-1)

  • Ganda Campuran: Taufik Aderya/Clairine Yustin Mulia vs Vansh Dev/Sharavani Walekar 21-14, 21-16.
  • Tunggal Putra: Bismo Raya Oktora vs Dhruv Negi 21-14, 11-21, 21-11.
  • Ganda Putra: Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Pulung Ramadhan vs Bhargav Ram Arigela/Viswa Tej Gobburu 21-17, 21-15.
  • Tunggal Putri: Mutiara Ayu Puspitasari vs Navya Kanderi 19-21, 19-21.
  • Ganda Putri: Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine vs Vennala Kalagotla/Sharavani Walekar 21-15, 21-11.

 

4 dari 4 halaman

Drawing Perempatfinal BNI Badminton Asia Junior Championships 2024

  • China Vs Chinese Taipei
  • Malaysia Vs India
  • Uni Emirat Arab Vs Korea Selatan
  • Jepang Vs Indonesia

Video Populer

Foto Populer