Sukses


6 Mitos Kedutan Alis Kiri, Pertanda Rezeki

Bola.com, Jakarta - Kedutan alis kiri telah lama menjadi bagian dari kepercayaan masyarakat, khususnya di Indonesia. Berbagai mitos dan tafsir beredar, dari pertanda rezeki nomplok, jodoh kian dekat, hingga kabar duka.

Satu di antara mitos yang paling populer adalah pertanda rezeki. Kedutan di alis kiri dipercaya sebagai isyarat akan datangnya keberuntungan finansial atau materi.

Di sisi lain, ada pula yang meyakini bahwa ini menandakan pertemuan dengan sanak saudara yang telah lama dirindukan.

Bagi para jomblo, kedutan alis kiri bisa jadi kabar gembira. Konon, ini merupakan pertanda akan segera bertemu jodoh. Pertemuan ini bisa membawa perubahan positif dalam kehidupan percintaanmu.

Namun, tak semua mitos tentang kedutan alis kiri bermakna positif. Ada pula yang mengaitkannya dengan kabar duka, seperti kematian orang terdekat.

Mitos ini mungkin muncul dari interpretasi yang keliru atau pengalaman individu yang berbeda. Penting untuk diingat bahwa mitos-mitos ini tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat.

Berikut enam mitos kedutan alis kiri, pertanda rezeki, Selasa (2/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mitos Kedutan Alis Kiri

1. Mendapatkan Rezeki

Kedutan alis kiri sering dikaitkan dengan pertanda akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat. Rezeki ini bisa berupa uang, harta benda, atau keberuntungan lainnya.

2. Bertemu Jodoh

Bagi yang masih lajang, kedutan di alis kiri konon menandakan bahwa jodohmu makin dekat. Mungkin saja kamu akan bertemu dengan seseorang yang spesial dalam waktu dekat.

3. Mendengar Kabar Baik

Kedutan alis kiri juga dipercaya sebagai pertanda akan mendengar kabar baik dalam waktu dekat. Kabar baik ini bisa datang dari berbagai sumber, seperti pekerjaan, keluarga, atau percintaan.

3 dari 3 halaman

Mitos Kedutan Alis Kiri

4. Akan Bertemu Keluarga atau Teman

Konon, kedutan ini menandakan kamu akan segera bertemu dengan orang-orang terkasih yang sudah lama tidak kamu temui.

5. Pertanda Akan Menangis

Mitos ini menyebutkan bahwa kedutan alis kiri adalah pertanda kamu akan segera menangis. Hal ini bisa disebabkan oleh kesedihan, kebahagiaan, atau emosi lainnya.

6. Pertanda Akan Sakit

Mitos ini mengatakan bahwa kedutan alis kiri adalah pertanda kamu akan segera sakit. Rasa sakit ini bisa ringan atau berat, tergantung pada penyebabnya.

 

Dapatkan artikel mitos berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer