Sukses


Link Siaran Langsung Grand Slam Wimbledon 2024 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung perhelatan kejuaraan tenis dunia yaitu Grand Slam Wimbledon 2024 kini tengah berlangsung pada, 1 hingga 14 Juli 2024 mendatang, disiarkan di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Wimbledon, turnamen tenis Grand Slam paling bergengsi di dunia, kembali digelar di All England Lawn Tennis & Croquet Club, London, Inggris, mulai pekan ini. Para penggemar tenis di Indonesia bisa menyaksikan aksi seru para bintang lapangan rumput ini melalui live streaming di Vidio.

Wimbledon 2024 menjadi panggung kembalinya Novak Djokovic setelah pulih dari cedera lutut. Mampukah sang legenda Serbia merebut gelar Grand Slam pertamanya di tahun ini? Persaingan semakin ketat dengan kehadiran Jannik Sinner, petenis muda Italia yang sedang naik daun, dan juara bertahan Carlos Alcaraz yang siap mempertahankan mahkotanya.

Di sektor putri, Iga Swiatek, ratu tenis dunia saat ini, berambisi meraih gelar Wimbledon pertamanya. Bisakah petenis Polandia ini menaklukkan tantangan lapangan rumput dan melanjutkan dominasinya? Jangan lewatkan juga aksi Coco Gauff, Aryna Sabalenka, dan para unggulan lainnya yang siap memberikan kejutan.

Persaingan para petenis dunia di ajang WImbledon musim ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Grand Slam Wimbledon 2024 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jadwal Wimbledon 2024 berikut ini:

  • 1-2 Juli: Putaran 1
  • 3-4 Juli: Putaran 2
  • 5-6 Juli: Putaran 3
  • 7-8 Juli: Putaran 4
  • 9-10 Juli: Perempat Final
  • 11 Juli: Semifinal Putri & Final Ganda Campuran
  • 12 Juli: Semifinal Putra
  • 13 Juli: Final Putri & Final Ganda Putra
  • 14 Juli: Final Putra & Final Ganda Putri

Link jadwal siaran langsung Grand Slam Wimbledon 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Grand Slam Wimbledon 2024 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming Grand Slam Wimbledon 2024 pekan ini. Saksikan siaran langsung Wimbledon 2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer