Sukses


Cara Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio, Jangan Sampai Ketinggalan!

Bola.com, Jakarta Cara nonton Olimpiade Paris 2024 yang bakal segera berlangsung pada, 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 mendatang. Seluruh pertandingan terlengkap disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Olimpiade Paris 2024, ajang olahraga paling bergengsi sejagat, akan segera hadir menyapa para penggemar olahraga di seluruh dunia. Pesta olahraga akbar ini akan menyajikan aksi-aksi mendebarkan dari 32 cabang olahraga dengan total 329 pertandingan seru. Jangan sampai ketinggalan, seluruh rangkaian pertandingan Olimpiade Paris 2024 dapat Anda saksikan secara eksklusif melalui layanan streaming Vidio.

Vidio akan menjadi pusatnya siaran langsung Olimpiade Paris 2024, menayangkan semua pertandingan dari setiap cabang olahraga. Dari aksi menegangkan panahan hingga pertandingan sengit bulu tangkis, semua dapat Anda nikmati secara langsung. Jadi, siapkan diri Anda untuk menjadi saksi perjuangan para atlet terbaik dunia dalam meraih medali emas!

Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan secara gratis, SCTV akan menayangkan seluruh pertandingan bulu tangkis dan 12 laga sepak bola pilihan. Sementara itu, MOJI akan menayangkan 24 laga bola voli yang tak kalah seru.

Direktur Surya Citra Media (SCM), David Suwarto, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mendukung para atlet kebanggaan yang berjuang mengharumkan nama bangsa di Olimpiade Paris 2024.

Jangan lewatkan keseruan setiap pertandingan dan dukung atlet tanah air yang berlaga di ajang Olimpiade Paris 2024 dengan nonton siaran langsungnya. Berikut adalah jadwal dan cara nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Cabang Olahraga Pilihan

  • Panahan: 14 Juli - 4 Agustus 2024
  • Bulu tangkis: 27 Juli - 5 Agustus 2024
  • Balap Sepeda: 4 - 11 Agustus 2024
  • Senam Artistik: 27 Juli - 5 Agustus 2024
  • Dayung: 27 Juni - 3 Agustus 2024
  • Angkat Besi: 7 - 11 Agustus 2024
3 dari 4 halaman

Cara Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Vidio terpilih menjadi satu-satunya official broadcaster Olympic Games Paris 2024 untuk platform streaming digital di Indonesia. Berikut adalah cara nonton live streaming Olimpiade Paris 2024 di Vidio:

  • Buka aplikasi Vidio (download jika belum memilikinya) atau kunjungi situs https://www.vidio.com/ jika ingin menyaksikan melalui desktop atau mobile web browser. 
  • Daftar akun jika Anda pengguna baru atau login jika Anda pengguna lama.
  • Pilih paket yang tersedia untuk menonton Olimpiade 2024 di halaman paywall 
  • klik atau ketuk menu Sports dan pilih halaman kategori Olympics 2024 yang menayangkan pertandingan terlengkap Olimpiade 2024 atau melalui tautan: Link Live Streaming Olimpiade Paris 2024.
4 dari 4 halaman

Nonton Olimpiade Paris 2024 di Vidio

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan siaran langsung Olimpiade Paris 2024 dan jadilah bagian dari semangat perjuangan para atlet dunia. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton olahraga terbaik!

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Liga Champions hingga NBA bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer