Sukses


Link Streaming PLN Mobile Proliga: Palembang Bank SumselBabel vs STIN BIN di Vidio

Bola.com, Jakarta Streaming ajang final four PLN Mobile Proliga 2024 bakal menghadirkan duel menarik dari sektor putra antara Palembang Bank SumselBabel vs STIN BIN yang berlangsung pada, Kamis (4/7/2024) pukul 15.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Final four Proliga 2024 akan digelar dalam dua putaran, masing-masing di GOR Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan GOR Jatidiri, Semarang. Format setengah kompetisi akan digunakan, di mana empat tim putra terbaik, yaitu Jakarta LavAni, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta STIN BIN, dan Jakarta Bhayangkara Presisi, akan saling berhadapan.

Dua tim teratas klasemen akan melaju ke babak final di Indonesia Arena, Jakarta, sementara dua tim lainnya akan bertarung memperebutkan posisi ketiga.

Laga perdana final four akan mempertemukan Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta STIN BIN di GOR Gelora Bung Tomo, Surabaya. Palembang Bank SumselBabel punya modal bagus, karena mereka berhasil mengalahkan Jakarta STIN BIN dua kali di putaran reguler dengan skor 3-2 dan 3-1.

Palembang Bank SumselBabel akan mengandalkan duet maut Armin Afshin Far dan Mohamed Al Hachdadi, yang masing-masing mencetak 198 poin dan 190 poin di putaran reguler. Di kubu lawan, Jakarta STIN BIN akan bertumpu pada dua pemain timnas Indonesia, Rivan Nurmulki dan Farhan Halim, yang juga tampil impresif dengan raihan 158 poin dan 154 poin.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan. Palembang Bank SumselBabel ingin melanjutkan tren positif mereka, sementara Jakarta STIN BIN bertekad membalas kekalahan di putaran reguler.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung PLN Mobile Proliga 2024 babak final four antara Palembang Bank SumselBabel vs STIN BIN pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 4 Juli 2024

Palembang Bank SumselBabel vs STIN BIN, pukul 15.00 WIB

Link siaran langsung Palembang Bank SumselBabel vs STIN BIN dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Proliga 2024 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming PLN Mobile Proliga 2024 antara Palembang Bank SumselBabel vs STIN BIN. Nonton siaran langsung Proliga 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer